Home > Timnas Indonesia > Dibandingkan Emil Audero Mulyadi, Jordy Wehrmann Lebih Tertarik Untuk Bergabung Dengan Timnas Indonesia

Dibandingkan Emil Audero Mulyadi, Jordy Wehrmann Lebih Tertarik Untuk Bergabung Dengan Timnas Indonesia

Jakarta – Belakangan ini nama Emil Audero Mulyadi dikaitkan dengan Timnas Indonesia. Kiper Sampdoria tersebut hingga kini masih belum memberikan kepastian apakah dirinya bersedia bergabung dengan Timnas Indonesia.

Namun tampaknya Timnas Indonesia tidak perlu kuatir karena sudah ada satu pemain lainnya yang menjadi target selanjutnya. Sebelumnya, Anggota Exco PSSI, Hasani Abdulghani sudah menghubungi agen pesepak bola yang kini membela tim Serie A, Sampdoria tersebut.

Tetapi pihak Emil meminta PSSI untuk menunggu lantaran dirinya masih berharap menjadi kiper Timnas Italia.

Baca juga : Timnas Indonesia Ngebet Naturalisasi Kiper Yang Sudah Kebobolan 37 Gol

“Agen kami sudah menghubungi Jordy Wehrmann dan Jordy bilang tidak keberatan untuk menunggu, lalu ia juga meminta agen kami untuk langsung menghubungi manajernya,” kata Hasani.

PSSI kini masih menyisakan satu pemain bidikannya lagi untuk menjalani proses negosiasi yakni Jordy Wehrmann.

“Kita lihat nanti kalau Emil Audero Mulyadi gak mau, ya kami ke Jordi.”

“Semoga . . . . . . pertengahan pekan depan Emil Audero Mulyadi sudah memberikan jawaban,” tutur Hasani.

Jordy Wehrmann merupakan pesepak bola keturunan Indonesia yang kini membela tim asal Swiss, FC Luzern. Jordy sendiri dikabarkan lebih tertarik bergabung bersama timnas dibandingkan Emil.

Tetapi pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong tetap menjadikan Emil sebagai target utamanya.Bukan tanpa alasan, Emil Audero dibutuhkan Timnas Indonesia untuk menjalani Kualifikasi Piala Asia 2023.

“Yang saya dengan kabar Jordy Wehrmann lebih tertarik kalau diajak tapi kami sudah berkomunikasi dahulu dengan Emil,” tutur Hasani.

“Jadi kami melayani Emil dahulu kalau tidak mau ya kami ke Jordy,” ujarnya.

x

Check Also

Shin Tae-yong Akan Lakukan Perubahan Dalam Laga Kontra Timor Leste

Jakarta – Pada laga kedua Grup A SEA Games 2022, kemenangan akan menjadi target utama ...