Home > Berita Bola > Dibalik Bergabungnya Ronaldinho Bersama RANS Cilegon FC

Dibalik Bergabungnya Ronaldinho Bersama RANS Cilegon FC

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil meraih tiket promosi ke Liga 1 musim depan setelah menjadi peringkat kedua pada Liga 2 2021. Pencapaian ini cukup mengesankan buat klub yang baru dibentuk tahun lalu.

Raffi Ahmad, sang pemilik mengungkapkan agenda yang akan dilakoni oleh rekrutan baru mereka Ronaldinho. Sampai saat ini masih belum diketahui durasi kontrak Ronaldinho di RANS Cilegon FC, apalah sosok 42 tahun itu dikontrak untuk kompetisi Liga 1 musim depan atau cuma beberapa acara saja.

“Dia akan seminggu di sini, Jakarta dan Bali,” kata Raffi.

Baca juga : Raffi Ahmad Incar Salah Satu Dari Enam Pemain Dunia Ini ?

RANS dipastikan akan menyiapkan banyak agenda untuk legenda Timnas Brasil tersebut. Ronaldinho sendiri merasa antusias bergabung dengan RANS Cilegon FC. Ini menjadi comeback pertama Ronaldinho setelah terakhir kali bermain pada 2015 bersama Fluminense.

“Halo Indonesia, saya Ronaldinho. Akan segera bergabung dengan klub . . . . . . Rudi Salim dan Raffi. Sampai bertemu di RANS FC,” ucap Ronaldinho.

RANS Cilegon FC juga berencana untuk menggelar turnamen mini pada pramusim ini dengan mengajak Arema FC, Persis Solo, dan Persija Jakarta dalam turnamen tersebut.

Raffi Ahmad berharap, turnamen ini bisa menjadi bagian dari persiapan RANS Cilegon FC untuk berlaga di Liga 1 musim depan.Tidak hanya itu Raffi berharap, seorang pemain bintang lainnya sudah bisa bergabung dengan RANS pada turnamen tersebut.

“Saya berharap mini turnamen ini bisa terselenggara. Semoga pemain bintang kami lainnya sudah bisa bergabung pada turnamen nanti,” ucap Raffi Ahmad.

 

x

Check Also

PSSI Peringatkan Media Online Yang Beritakan Batal Terdegradasinya Persipura Jayapura Ke Liga 2

Jakarta – Induk sepak bola di Tanah Air, PSSI menegaskan bahwa kabar yang beredar terkait ...