Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > David da Silva Diragukan Main Kontra Madura United, Persib Bandung Juga Tidak Bisa Didukung Dua Pemain Kuncinya

David da Silva Diragukan Main Kontra Madura United, Persib Bandung Juga Tidak Bisa Didukung Dua Pemain Kuncinya

Jakarta – Jelang laga BRI Liga 1 2021/22 pekan ke-31 Persib Bandung akan berjumpa dengan Madura United, namun dalam laga tersebut dua pemain kunci Persib dipastikan absen, karenanya mereka tidak bisa bermain dengan kekuatan penuh di laga tersebut.

Hukuman larangan bermain membuat dua pemain Persib tidak bisa ikut dalam laga mendatang, mereka adalah gelandang andalan Persib Bandung, Marc Klok dan Febri Hariyadi.

“Kami kehilangan Febri (Hariyadi) dan Marc Klok karena suspend atau akumulasi kartu,” kata pelatih Persib, Robert Alberts dalam sesi jumpa pers, Sabtu (12/03/2022).

Baca juga : Beckham Putra Nugraha Puas Usai Persib Bandung Kalahkan Arema FC 2-1

Tidak hanya itu David da Silva juga diragukan tampil dalam laga tersebut, karena sebelumnya mengalami cedera ketika melawan Arema FC.

“Kami masih melihat bagaimana kondisi David selanjutnya setelah pertandingan kemarin,” imbuh pelatih asal Belanda itu.

Robert juga belum bisa memastikan apakah timnya bisa memainkan pemain lain. Karena . . . . . . dia juga perlu menunggu hasil tes swab PCR yang menjadi salah satu syarat.

“Kami masih menunggu hasil dari PCR, tentunya untuk menentukan komposisi tim untuk pertandingan besok,” tegas Robert.

Dalam laga melawan Arema FC sebelumnya ada beberapa pemain yang masih terpapar Covid-19, termasuk beberapa staf kepelatihan. Madura United dinilai Persib sebagai lawan yang sulit karena dihuni banyak pemain berpengalaman.

“Kami lihat Madura United adalah tim yang bagus. Mereka punya kedalaman tim dengan dihuni oleh beberapa pemain yang punya pengalaman,” lanjut Robert.

“Tentunya dengan pengalaman tersebut mereka adalah pemain yang berada di posisinya yang bagus,” ujarnya.

x

Check Also

Pemain Persib Bandung Pada Hengkang, Begini Respon Dari Umuh Muchtar

Bandung – Usainya gelaran Liga 1 musim kemarin diikuti dengan datang dan perginya pemain. Salah ...