Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > David da Silva Berharap Persib Bandung Junjung Tinggi Sportivitas Saat Hadapi Persija Jakarta

David da Silva Berharap Persib Bandung Junjung Tinggi Sportivitas Saat Hadapi Persija Jakarta

Jakarta – Persib Bandung akan bertemu dengan Persija Jakarta pada pekan ke-28 BRI Liga 1 2021/2022, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (1/3).

Jelang laga tersebut David da Silva, striker Persib Bandung mengungkapkan bahwa dirinya bersama rekan setimnya akan mengerahkan kekuatan penuh dalam laga nanti untuk meraih kemenangan.

Dirinya juga mengungkapkan dalam laga tersebut dirinya berharap agar semua pemain harus menjunjung tinggi nilai sportivitas dan saling menghormati.

“Ini pertandingan penting. Semua orang akan menyaksikannya,” ujar David da Silva.

Baca juga : Persib Ngebet Ingin Puncaki Klasemen Liga 1 2021/22

“Ini pertandingan besar, tapi yang paling utama adalah menghormati satu sama lain karena di balik jersey ini tetaplah seorang manusia dan seorang pemain masih memiliki keluarga yang mendukungnya,” ujarnya.

David da Silva juga yakin bahwa . . . . . . jalannya laga nanti akan berjalan dengan sangat seru, dirinya berharap mereka bisa bermain dengan kekuatan terbaiknya di laga nanti.

Tidak hanya itu dirinya berharap bahwa jalannya laga nanti tidak hanya bisa dinikmati orang dewasa, tetapi juga juga anak-anak yang menyukai sepak bola sebagai olahraga yang menjunjung tinggi sikap saling menghormati.

“Jadi, kami akan menunjukkan permainan terbaik yang akan dilihat semua orang termasuk anak-anak, sehingga penting untuk saling menghormati satu sama lain,” imbuhnya.

x

Check Also

Pemain Persib Bandung Pada Hengkang, Begini Respon Dari Umuh Muchtar

Bandung – Usainya gelaran Liga 1 musim kemarin diikuti dengan datang dan perginya pemain. Salah ...