Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Cristiano Ronaldo Masih Belum Terlihat Berlatih Bersama MU

Cristiano Ronaldo Masih Belum Terlihat Berlatih Bersama MU

Manchester – Akhir pekan lalu Cristiano Ronaldo mengalami masalah pada pinggulnya karenanya ia harus absen saat Manchester United melawan Manchester City di Liga Inggris, Minggu (6/3/2022).

Bhakan CR7 masih absen dalam sesi latihan Manchester United. Menurut laporan AS, pemilik 5 Ballon d’Or itu masih absen berlatih pada Rabu (9/3/2022) waktu setempat, Ronaldo tidak datang ke kompleks latihan di Carrington. Penyerang 37 tahun itu tak ikut berlatih bersama rekan-rekannya.

Ronaldo juga sempat datang ke Carrington sehari sebelumnya tetapi dirinya tidak ikut berlatih. Kondisi ini membuat partisipasi Cristiano Ronaldo akhir pekan ini kembali diragukan. Manchester United sendiri akan melawan Tottenham Hotspur di lanjutan Premier League, Minggu (13/3/2022).

Baca juga : Ngambek Dicadangkan Cristiano Ronaldo Pulang Ke Portugal Sebelum Laga MU Kontra Man City

Tiga hari berselang, MU akan kembali melakoni laga genting di Liga Champions. Setan Merah akan . . . . . . gantian menjamu Atletico Madrid di Old Trafford, Rabu (16/3) dini hari WIB, pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Pada leg pertama, kedua tim berimbang 1-1 di Wanda Metropolitano.

Laga kontra Atletico Madrid dikabarkan akan menentukan masa depan Ronaldo. Jika MU menang atas Atletico dan maju ke perempatfinal, maka Ronaldo bisa saja tetap dipercaya manajer Ralf Rangnick.

Jika tidak, maka topscorer Liga Champions sepanjang masa itu kemungkinan bisa terus disisihkan sang manajer. Musim ini, Cristiano Ronaldo sudah menyumbang 15 gol dan 3 assist dari 30 penampilannya bersama Setan Merah sejauh ini.

x

Check Also

Pengorbanan Cristiano Ronaldo Untuk Manchester United, Malah Bikin Dirinya Semakin Merugi

Manchester – Cristiano Ronaldo namanya menjadi besar berkat Manchester United. Dari MU dirinya bisa meraih ...