Home > Berita Liga Indonesia > persikabo 1973 > Catatan Positif Persikabo 1973 Jadi Modal Percaya Diri Hadapi Persija Jakarta

Catatan Positif Persikabo 1973 Jadi Modal Percaya Diri Hadapi Persija Jakarta

Jakarta – Pada pekan ke-31 BRI Liga 1 2021/22, Persikabo 1973 akan menghadapi Persija Jakarta, Minggu (13/3/22) di Stadion Kompyang Sujana pada pukul 20.45 WIB.

Persikabo akan menghadapi laga nanti dengan modal positif usai tak terkalahkan dalam dua laga terakhir dan sukses meraih empat poin. Hal tersebut berbanding terbalik dengan Persija yang baru saja menelan tiga kekalahan beruntun yang membuat kondisi tim tak stabil.

“Untuk kekalahan beruntun yang dialami Persija, kami tidak mau pusing memikirkannya. Kami hanya fokus pada tim sendiri dan meracik strategi untuk anak-anak,” kata Liestiadi dalam konferensi pers jelang laga, Sabtu (12/3/2022).

Baca juga : Tampil Apik Bersama Persikabo 1973, Dimas Drajad Dinilai Layak Dipanggil Ke Timnas Indonesia

“Untuk masalah di Persija saya tidak mau berkomentar. Setiap tim pasti sudah punya motivasi tersendiri untuk bagaimana mengakhiri kompetisi ini dengan hasil yang bagus,” ucapnya.

Saat ini Persikabo 1973 menempati urutan ke-12 dengan raihan 34 poin, sedangkan Persija . . . . . . Jakarta berada di posisi kedelapan dengan jumlah 38 angka.

Dalam laga nanti Persikabo 1973 tak akan diperkuat tiga penyerangnya, karena mendapatkan sanksi akumlasi kartu.Ketiga penyerang tersebut adalah Aleksandar Rakic, Ciro Alves, dan Dimas Drajad. Sementara itu, bek Ahmad Birrul Walidain juga mengalami situasi yang sama.

“Untuk kondisi anak-anak semuanya tidak ada masalah dan harus siap tempur. Cuma sedikit kami ada masalah yaitu kekurangan pemain terutama penyerang,” kata Liestiadi.

“Dalam laga terakhir melawan Persela Lamongan itu ada empat pemain yang terkena akumulasi kartu. Untuk pemain depan yaitu Aleksandar Rakic, Ciro Alves, dan Dimas Drajad, serta pemain tengah Birrul Walidain itu absen,” ujarnya.

x

Check Also

Igor Kriushenko Beberkan Kondisi Pemain TIRA Persikabo Jelang Piala Menpora

Bogor – Pelatih TIRA Persikabo Igor Kriushenko saat ini masih fokus untuk meningkatkan kondisi fisik ...