Home > Sportainment > Carrisa Perusset dan Pacar Kiper Arsenal Tampil Seksi Pamer Body Sempurna

Carrisa Perusset dan Pacar Kiper Arsenal Tampil Seksi Pamer Body Sempurna

Jakarta – Carissa Perusset menjadi pemeran utama film Antologi Rasa. Ini potret cantiknya saat berenang. 

Film Antologi Rasa disutradarai Rizal Mantovani ini diperankan oleh Herjunot Ali, Refal Hady, dan si cantik Carissa Perusset. 

Film ini bercerita tentang 4 baker yang telah bersahabat bertahun-tahun, namun diam-diam memiliki perasaan cinta satu sama lain. 

Khusus untuk Carissa Perusset, film Antologi Rasa adalah debut pertamanya sebagai aktris. Sebelum berperan dalam sebuah film, Carissa adalah seorang model. 

Selain berprofesi sebagai model, Carissa juga memiliki hobi menulis dan fotografi. Tak lupa, Carissa juga rutin berolahraga, maka tak heran jika Carissa memiliki bentuk tubuh yang seksi.

Di akun Instagram pribadinya Carissa kerap membagikan aktifitasnya di luar ruangan dengan memakai busana terbuka, salah satunya saat ia tiduran berbalut bikini.

Tampil seksi memamerkan body sempurna juga kerap ditunjukkan oleh Sophie Christin yang merupakan pasangan dari kiper Arsenal, Bernd Leno.

Baca . . . . . . Juga : Pose Gemas Nadya Arina dan Pacar Bernd Leno Pakai Hotpants

Untuk film kedua Carrisa yaitu Surat Dari Kematian disutradarai oleh Hestu Saputra. Dia beradu akting dengan Dania Salshabilla, Jerome Kurnia dan Endy Arfian. Film dengan genre horor ini menceritakan tentang seorang mahasiswa yang tengah mencoba untuk bunuh diri.

Di film Surat Dari Kematian tersebut membuat Carrisa dekat dengan Jerome Kurnia, hingga akhirnya mereka memutuskan untuk menjalin hubungan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pose Seksi Siva Aprilia Dan Kekasih Paulo Dybala Saat Pamer Perut Ramping

Jakarta – Siva Aprilia dikenal sebagai model seksi, Disc Jockey dan mulai merambah ke dunia ...