Home > Berita Liga Indonesia > Borneo FC > Borneo FC Akan Tingkatkan Kewaspadaan Penuh Agar Tidak Kecolongan Saat Hadapi Arema FC

Borneo FC Akan Tingkatkan Kewaspadaan Penuh Agar Tidak Kecolongan Saat Hadapi Arema FC

Jakarta – Borneo FC akan menghadapi Arema FC pada laga pekan ke-32 BRI Liga 1 2021//22,di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Minggu (19/03) malam.

Jelang laga tersebut pelatih Borneo FC, Fakhri Husaini, mengaku akan mewaspadai Arema. Karena dirinya meyakini lawannya tersebut akan memiliki motivasi tambahan ketika berada dalam tekanan usai gagal meraih gelar juara BRI Liga 1 2021/2022.

“Justru ini yang kami khawatirkan. Kami justru lebih khawatir berhadapan dengan tim-tim yang secara psikis mendapat tekanan,” kata Fakhri.

Baca juga : Peluang Juara Semakin Mengecil, Pelatih Arema FC Tetap Semangat Hadapi Sisa Laga BRI Liga 1 2021/22

“Tekanan yang mereka terima ini justru bisa jadi motivasi kuat untuk mengalahkan borneo. Buat saya, Arema apa pun bentuk tekanan yang diterima tetap tim bagus,” sambungnya.

Borneo FC saat ini berada di posisi enam dalam klasemen sementara. Pesut Etam mengumpulkan 48 angka dari 31 laga. Sementara, Arema FC berada di peringkat kelima dalam klasemen dengan 58 . . . . . . poin dari 31 pertandingan.

Borneo akan benar-benar menjaga fokus pada laga kontra Arema agar tak sampai kecolongan dari Arema, karenanya mereka akan bermain dengan kekuatan penuh dala laga nanti.

“Kami perlu waspada, konsentrasi, dan fokus,” kata Fakhri.

“Kami yakin mereka tak ingin mengulang kesalahan yang sama seperti ketika kalah pada beberapa pertandingan sebelumnya,” ia menambahkan.

Fakhri juga menambahkan bahwa timnya juga sudah berbenah jelang laga ini, dimana mereka sudah banyak belajar dari pengalaman ketika menghadapi Persiraja Banda Aceh pada laga sebelumnya.

“Kami sudah melakukan evaluasi pada laga terakhir, melawan Persiraja,” papar Fakhri.

“Meski menang, ada beberapa catatan penting yang tetap harus kami perbaiki, terutama dalam persiapan lawan Arema FC,” tandasnya.

 

x

Check Also

Borneo FC Resmi Datangkan Mantan Pelatih La Liga

Jakarta – Borneo FC resmi mendatangkan Risto Vidakovic yang pernah menjadi pelatih beberapa klub La ...