Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Beckham Putra Nugraha Puas Usai Persib Bandung Kalahkan Arema FC 2-1

Beckham Putra Nugraha Puas Usai Persib Bandung Kalahkan Arema FC 2-1

Jakarta – Persib Bandung baru saja mengalahkan Arema FC 2-1 pada pekan ke-30 BRI Liga 1 2021/22, Rabu (9/3) malam WIB,di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Kemanangan tersebut menjadikan Persib Berhasil membalas kekalahan mereka dalam putaran pertama kedua tim. Saat itu mereka harus menyerah dengan skor akhir 0-1 dari Arema FC.

Kini berkat kemenangan tersebut selisih poin Persib dengan Arema FC semakin lebar, saat in Persbi mengantungi 63 angka, sementara Singo Edan 58.

Baca juga : Kesalahan Pemain Membuat Persiraja Banda Aceh Kalah 1-3 Dari Persib Bandung

Gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha merasa sangat bahagia usai timnya mengalahkan Arema FC.

“Seperti yang saya bilang, di laga ini kami ingin membalas dendam kekalahan putaran pertama dan tercapai bisa meraih kemenangan,” ujar Beckham, usai laga.

“Rasanya senang bisa mengalahkan Arema FC. Apalagi kami dengan Arema FC hanya beda dua . . . . . . poin (sebelum laga). Sekarang jadi semakin memperlebar jarak,” ujarnya.

Kini Persib berpeluang untuk menyalip pemuncak klasemen sementara, Bali United,terlebih saat ini kedua tim saat ini punya raihan poin yang sama.

Beckham menilai kemenangan tersebut sangat berharga buat Persib, terlebih kini laga di BRI Liga 1 2021/2022 hanya menyisakan beberapa laga lagi.

“Tentunya ini jadi modal bagus dalam menatap empat laga ke depan untuk mengejar titel juara,” imbuh Beckham.

Dalam laga selanjutya Persib akan menghadapi Madura United di pekan ke-31 pada 13 Maret 2022, di Stadion I Gusti Ngurah Rai.

x

Check Also

Pemain Persib Bandung Pada Hengkang, Begini Respon Dari Umuh Muchtar

Bandung – Usainya gelaran Liga 1 musim kemarin diikuti dengan datang dan perginya pemain. Salah ...