Home > Berita Transfer Pemain > Barcelona Akan Menjadi Tim Gahar Jika Robert Lewandowski Jadi Bergabung !

Barcelona Akan Menjadi Tim Gahar Jika Robert Lewandowski Jadi Bergabung !

Barcelona – Kabar terbaru datang dari Barcelona, dimana dikabarkan bomber Bayern Muenchen, Robert Lewandowski sudah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Barca di bursa transfer musim panas 2022.

Pada akhir musim 2021/22 Robert Lewandowski dirumorkan bakal cabut dari Bayern Muenchen .Kabar itu diperkuat dengan pernyataan agen Robert Lewandowski, Pini Zahavi. Sang agen  beberapa waktu lalu mengatakan bahwa belum ada pembicaraan dari pihak klub tentang masa depan kliennya yang kontraknya seharusnya akan usai pada Juni 2023.

“Saya dapat mengonfirmasi bahwa belum ada kontak dengan Bayern Muenchen,” ucap Pini Zahavi

Kabar tersebut membuat dirinya mulai dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa, salah satunya raksasa Liga Spanyol, Barcelona. Barca menjadikan Lewandowski sebagai rencana cadangan jika mereka gagal merekrut Erling Haaland.

Baca juga : Rekor Fantastis Xavi Hernandez Usai Barcelona Menang Telak 4-0 Atas Real Madrid Di El Clasico

Haaland sendiri saat ini lebih condong merapat ke Manchester City, Barcelona pun mengalihkan fokus ke . . . . . . Lewandowski.Terkini, menurut laporan dari Sport, Barcelona disebut telah mencapai kata sepakat dengan Lewandowski.

Sekarang urusan Barcelona hanya tinggal dengan Bayern Muenchen.Sport mengeklaim bahwa Barcelona telah menyiapkan proposal senilai 50 juta euro (sekitar Rp790 miliar) untuk memuluskan transfer penyerang berusia 34 tahun tersebut.

Pada pertengahan musim ini Barcelona telah mendaratkan Ferran Torres dan Pierre-Emerick Aubameyang yang langsung tampil impresif.Jika mereka berhasil mendatangkan Lewandowski maka El Barca bakal semakin mengerikan di musim 2022-2023.

Sejak kedatangan Torres dan Aubameyang, mereka telah menghasilkan 15 gol untuk Barcelona.Sementara itu, Lewandowski tampil luar biasa dengan Die Roten di musim ini dengan catatan 31 gol dari 27 penampilan di Bundesliga.

x

Check Also

Makin Kuat ! Madura United Resmi Hadirkan Kiper Berpengalaman

Madura – Untuk menatap Liga 1 musim depan, Madura United menambah kekuatan dengan mendatangkan kiper ...