Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Arema FC Sudah Siapkan Amunisi Untuk Raih Gelar Juara Musim Depan

Arema FC Sudah Siapkan Amunisi Untuk Raih Gelar Juara Musim Depan

Jakarta – Arema FC gagal ikut dalam perebutan gelar juara BRI Liga 1 2021/22 pada musim ini. Meski begitu mereka langsung bergerak menyusun strategi untuk menjalani musim depan.

Musim ini masih belum usai tinggal beberapa laga yang akan dijalani, Arema FC kini sudah menyusun komposisi tim mereka untuk musim depan. Beberapa di antara para pemain yang diproyeksikan bergabung dengan mereka adalah pemain berlabel timnas.

“Komunikasi intens dengan pemain rekrutan baru sudah dilakukan oleh manajemen Arema FC sesuai dengan instruksi dari Presiden Klub, yang ingin musim depan Arema FC lebih solid dan bisa berprestasi di kompetisi,” kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji, dalam rilis manajemen klub tersebut, Kamis (24/03).

Baca juga : Gagal Musim Ini , Gilang Widya Pramana Sudah Punya Rencana Agar Arema FC Bisa Juara Musim Depan

Presiden Klub Arema FC, Gilang Widya Pramana, sebelumnya menegaskan tekadnya untuk membenahi skuad Arema FC agar bisa lebih berprestasi pada musim mendatang. Diantaranya dengan menyusun komposisi tim yang lebih mampu bersaing di kompetisi.

Pernyataanya tersebu memunculkan sejumlah spekulasi soal siapa saja pemain . . . . . . yang akan diboyong ke Malang. Di antara nama-nama pemain yang dikabarkan bakal diboyong ke Arema ada nama sejumlah pemain berlabel timnas.

Sudarmaji sendiri tak mau menanggapi soal beredarnya nama-nama yang dikabarkan bakal bergabung dengan skuad Arema pada musim depan. Namun dirinya tidak akan mengungkapkan siapa saya pemain yang akan bergabung dengan Arema.

“Untuk nama mungkin masih menunggu agar kompetisi benar-benar selesai,” kata Sudarmaji.

“Ini agar pemain yang bersangkutan juga lebih konsentrasi dalam membela timnya saat ini,” imbuhnya.

Meski begitu, Sudarmaji meminta agar publik tak perlu risau. Pasalnya, para pemain tersebut telah berkomitmen dengan manajemen Arema FC.

“Sudah ada komitmen dengan pemain baru yang diproyeksikan bakal memperkuat Arema FC pada musim depan,” tegas Sudarmaji.

“Termasuk juga memiliki visi yang sama agar musim depan bisa sama-sama berjuang meraih prestasi,” ujarnya.

 

x

Check Also

Sosok Asal Portugal Ini Diduga Akan Menjadi Pelatih Fisik Anyar Arema FC

Malang – Perombakan besar-besaran dilakukan oleh Arema FC untuk persiapan menghadapi Liga 1 musim depan. ...