Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Akan Jumpa Persebaya Suarabaya, Persib Bandung Akan Jalankan Misi Balas Dendam

Akan Jumpa Persebaya Suarabaya, Persib Bandung Akan Jalankan Misi Balas Dendam

Jakarta – Pada putaran pertama BRI Liga 1 2021/22 Persib Bandung harus menyerah kalah dari Persebaya Surabaya dengan skor telak 0-3 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (8/12/2021).

Persib saat itu dibantai Persebaya berkat gol yang dicetak oleh Taisei Marukawa (58′, 90’+1), dan Bruno (70′). Ternyata kekalahan tersebut masih berbekas di hati Persib bandung, mereka masih menyesali kekalahan tersebut.

Hari ini kedua tim dijadwalkan berjumpa kembali pada pekan ke-32 BRI Liga 1 2021/22, Sabtu (19/1), di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali,pukul 20.30 WIB.

Sakit hati Persib dikarenakan dalam laga pekan ke-16 itu mereka mendominasi permainan. Bahkan, babak pertama sepenuhnya jadi milik Maung Bandung dan Persebaya dibuat tak berkutik.

Berdasarkan catatan statistik dari laman Lapang Bola mencatat, Persib menang ball possession hingga 58 persen. Shots on target Maung Bandung juga mencapai enam, sementara Persebaya hanya tiga.

Baca juga : Tidak Gentar ! Persebaya Surabaya Tetap Targetkan . . . . . . Kemenangan Dalam Hadapi Persib Bandung

“Kami masih merasakan sakit ketika putaran pertama, bagaimana gol tercipta setelah kami bermain bagus hampir 60 menit. Statistik juga memperlihatkan itu (Persib unggul),” ujar pelatih Persib, Robert Rene Alberts, saat sesi jumpa pers virtual, Jumat (18/3/2022).

“Tapi karena kelengahan kami, Persebaya bisa memanfaatkan itu. Saat itu, kami tidak punya cukup waktu membalikan keadaan,” katanya menambahkan.

Laga nanti akan menjadi momen balas dendam Persib, karenanya mereka akan bertekad untuk tampil habis-habisan dalam pertandingan nanti.Mereka akan menargetkan kemenangan demi membalas kekalahan mereka di pertemuan pertama sebelumnya.

“Laga nanti adalah waktunya kami membalikkan keadaan,” imbuh Robert.

 

x

Check Also

Pemain Persib Bandung Pada Hengkang, Begini Respon Dari Umuh Muchtar

Bandung – Usainya gelaran Liga 1 musim kemarin diikuti dengan datang dan perginya pemain. Salah ...