Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Akan Hadapi Persib Bandung Dan Bali United, Bek Arema FC Tetap Optimis Timnya Bisa Kejar Ketinggalan

Akan Hadapi Persib Bandung Dan Bali United, Bek Arema FC Tetap Optimis Timnya Bisa Kejar Ketinggalan

Jakarta – Arema FC akan menghadapi Persib Bandung pada matchday 30 (9/3/2022), kemudian mereka akan melawan Bali United pada 15 Maret 2022 nanti.

Arema saat ini hanya mempunyai peluang kecil untuk menjadi juara BRI Liga 1, meski mereka menang dalam 6 laga terakhir. Semuanya akan bergantung dari hasil pertandingan dua tim pesaingnya Bali United dan Persib Bandung. Jika kedua tim tersebut terpeleset maka peluang Arema untuk menjadi juara masih ada.

Fabiano Beltrame, bek Arema FC mengaku masih optimis timnya masih bisa jadi juara karena dari sisa laga yang ada. Arema dinilainya masih mempunyai kesempatan untuk mengalahkan Bali United dan Persib Bandung.

Baca juga : Gagal Menang Lagi, Arema FC Harus Menyerah Dari Persik Kediri 0-1

“Yang terpenting, sebelum bertemu dengan tim di atas kami, jangan sampai jarak poinnya terlalu jauh. Jadi, waktu lawan mereka, ada kesempatan untuk melebihi poinnya dan kembali ke atas,” kata pemain yang dipinjam Arema FC dari Persis Solo tersebut.

“Kami sempat kalah dalam dua . . . . . . pertandingan beruntun (melawan Persebaya dan Persik). Dan itu bisa terjadi dengan mereka juga (Bali United dan Persib). Sekarang kami selalu coba berpikir positif untuk terus dapat tambahan 3 poin,” terangnya.

Dalam laga terakhinya Arema baru saja berjumpa dengan Barito Putera. Kini Arema punya 5 laga tersisa sehingga mereka masih punya peluang mendapatkan 15 poin tambahan.

Fabiano yang mempunyai peran krusial di Arme berharap bisa memberikan gelar juara. Dirinya berharap bisa mengawinkan gelar juara Liga 2 yang didapat di Persis dengan juara Liga 1 bersama Arema.

“Kami tahu ada 5 tim yang musim ini bersaing jadi juara Liga 1. Dan saya datang ke sini (Arema) untuk bantu bawa gelar juara,” ujarnya.

x

Check Also

Sosok Asal Portugal Ini Diduga Akan Menjadi Pelatih Fisik Anyar Arema FC

Malang – Perombakan besar-besaran dilakukan oleh Arema FC untuk persiapan menghadapi Liga 1 musim depan. ...