Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Akan Hadapi Persebaya, Persib Bandung Sudah Berlatih Agar Bisa Raih Poin Penuh

Akan Hadapi Persebaya, Persib Bandung Sudah Berlatih Agar Bisa Raih Poin Penuh

Jakarta – Tiga pertandingan tersisa akan dihadapi oleh Persib Bandung, jika mereka ingin raih gelar juara maka mereka haru bisa meraih kemenang dalam laga yang tersisa di BRI Liga 1 2021/22 nanti, tidak hanya itu mereka juga harus berharap Bali United FC terpeleset.

Peluang mereka untuk membalap Bali United masih terbuka, Persib tertinggal tiga poin dan kalah head to head dari Serdadu Tridatu.

Dalam laga selanjutnya yang akan dijalani Persib adalah mereka akan melawan Persebaya Surabaya di pekan ke-32. Pertandingan dijadwalkan berlangsung Sabtu (19/3), di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Skuad Persib sudah mulai berlatih lagi usai mendapatkan libur selama dua hari, 14-15 Maret 2022. Sejak Rabu (16/3), para pemain sudah digembleng oleh pelatih Robert Alberts.

Baca juga : Persib Bandung Samai Poin Bali United Usai Menang 3-2 Atas Madura United

Kamis (17/3), para pemain dibawa berlatih di Lapangan FINNS Recreation Club mulai pukul 08.30 hingga 10.30 WITA. Tim pelatih mulai fokus untuk mematangkan taktik . . . . . . dan strategi.

Dalam latihan dua hari terakhir ini para pemian tampak lebih bugar, dimungkinkan karena efek dari libur dua hari bisa membuat pemain menghilangkan penat. Latihan Kamis (16/3), diawali dengan sentuhan terhadap bola. Kemudian diakhiri dengan game internal.

Robert Alberts dalam kesempatan tersebut juga memberikan informasi mengenai dua pemain asingnya yaitu David da Silva dan Bruno Cantanhede sedang dipantau kondisinya. Dirinya berharap keduanya diharapkan bisa turun melawan Persebaya.

“Bruno Cantanhede ada masalah di otot, tertarik di belakang lulut. Seharusnya itu bukan masalah besar,” imbuh Robert.

Tim medis Persib terus bekerja untuk memastikan akhir pekan nanti mereka bisa diturunkan agar Persib Bandung bisa tampil dengan kekuatan penuh dalam laga nanti.

x

Check Also

Pemain Persib Bandung Pada Hengkang, Begini Respon Dari Umuh Muchtar

Bandung – Usainya gelaran Liga 1 musim kemarin diikuti dengan datang dan perginya pemain. Salah ...