Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Aji Santoso Nilai Persebaya Akan Kesulitan Mengulang Kemenangan Telak Atas Persita Tangerang

Aji Santoso Nilai Persebaya Akan Kesulitan Mengulang Kemenangan Telak Atas Persita Tangerang

Jakarta – Pada pekan ke-29 BRI Liga 1 2021/22, Persebaya Surabaya akan berjumpa dengan Persita Tangerang, Minggu (06/03/22) pukul 18.15 WIB di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Persebaya berada dalam momen positif jelang laga tersebut karena di putaran pertama mereka berhasil menang telak 4-0 atas Persita Tangerang.

Meski begitu sang pelatih Persebaya, Aji Santoso tidak menjadikan hasil putaran pertama sebagai acuan. Karena banyak hal bisa terjadi dalam laga nanti, terlebih lawan mereka kini sudah melakukan pembenahan dalam timnya.

“Tidak bisa jadi patokan putaran pertama kami menang besar, tentunya Persita sudah melakukan perbaikan-perbaikan dan itu terbukti sekarang,” kata Aji Santoso, Jumat (04/03/2022).

Baca juga : Meski Menang Aji Santoso Kecewa Karena Wasit Tidak Memberikan Persebaya Penalti Saat Madura United Melanggar Dua Kali

“Saya lihat selama di Bali, terutama ketika mereka main lawan Bhayangkara cukup bagus saya lihat, cara pegang bola, . . . . . . cara main, organisasi pertahanan cukup bagus,” sambungnya.

Karenanya dalam laga nanti pertandingan melawan Persita Tangerang tidak akan berjalan dengan mudah, terlebih bila Persebaya ingin mengulang hasil yang sama seperti di laga pertama mereka.

“Jadi tidak ada jaminan saya akan menang mudah meskipun putaran pertama kami menang 4-0,” Aji menambahkan.

“Tetapi kalau anak-anak kerja keras, fokus, sangat terbuka lebar untuk bisa meraih kemenangan lawan Persita Tangerang meskipun tidak mudah,” tegasnya.

Sedangkan pelatih Persita, Widodo C Putro juga dinilai akan berpengaruh terhadap permainan Persita. Karena juru taktik asal Cilacap tersebut merupakan pelatih yang punya kualitas yang bisa membuat tim mereka menjadi berbahaya.

x

Check Also

Alasan Dibalik Direkrutnya Altariq Alta Ballah Di Lini Pertahanan Persebaya Surabaya

Surabaya – Untuk menyambut kompetisi Liga 1 musim depan Persebaya Surabaya merekrut Altariq Alta Ballah ...