Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Ady Setiawan Buktikan Kemampuannya Dengan Bermain Di Posisi Lain Ketika Persebaya Surabaya Kontra Bali United

Ady Setiawan Buktikan Kemampuannya Dengan Bermain Di Posisi Lain Ketika Persebaya Surabaya Kontra Bali United

Jakarta – Dalam laga kemenangan Persebaya Surabaya 3-0 atas Bali United di pekan ke-33 BRI Liga 1 2021/22, Ady Setiawan mendapatkan posisi baru di laga yang berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Jumat (25/3/22) malam WIB.

Ady yang merupakan gelandang bertahan dipasang sebagai bek kiri dalam laga tersebut.Sebelumnya Ady sendiri juga pernah bermain sebagai gelandang tengah dan bek kanan. Dalam laga kemarin Ady tampil bagus sebagai bek kiri dan membantu Persebaya menang dengan skor 3-0.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, mengungkapkan bahwa Ady Setiawan terpaksa dipasang sebagai bek kiri karena timnya krisis pemain di posisi itu.

Baca juga :  Kalahkan Bali United, Erick Thohir Nilai Persebaya Surabaya Jadi Contoh Yang Baik Bagi Klub Lain

“Dua-duanya bek kiri kami tidak bisa main, Reva (Adi Utama) cedera, terus si Faso (Frank Sokoy) akumulasi . . . . . . kartu,” kata Aji Santoso.

“Akhirnya kami memutuskan Ady untuk bermain di bek kiri yang biasanya Ady bermain di bek kanan atau pun di gelandang bertahan,” sambungnya.

Aji menambahkan bahwa performa Ady Setiawan tidak mengecewakan. Meski baru pertama kali diturunkan sebagai bek kiri dirinya terbukti mampu menjalankan tugas yang dipercayakan kepadanya dengan baik.

Dalam laga tersebut Ady yang diturunkan sebagai starter oleh Aji Santoso, bermain secara penuh selama 90 menit laga berlangsung.

“Ady bisa sukses meskipun di posisi yang baru, dia main cukup lumayan bagus,” imbuh Aji.

 

x

Check Also

Alasan Dibalik Direkrutnya Altariq Alta Ballah Di Lini Pertahanan Persebaya Surabaya

Surabaya – Untuk menyambut kompetisi Liga 1 musim depan Persebaya Surabaya merekrut Altariq Alta Ballah ...