Home > Sportainment > Adu Seksi Wulan Guritno dan Tunangan Ronaldo Di Atas Kapal

Adu Seksi Wulan Guritno dan Tunangan Ronaldo Di Atas Kapal

Jakarta – Artis cantik Wulan Guritno belum lama ini memposting sebuah foto baru di akun Instagram pribadinya @wulanguritno. Artis legenda ini mengungah potret dirinya yang tengah berada di sebuah kapal di lautan.

Artis yang telah meneriman banyak penghargaan ini baru saja hebohkan publik dengan postingan di akun instagramnya itu. Di mana janda dua anak ini memosting foto seksi saat dirinya berada di atas kapal.

Tak ada caption khusus dalam postingan wanita kelahiran 14 April 1980 itu. Namun, ia hanya membubuhi postingannya itu dengan gambar stiker putri duyung. Dengan hanya mengenakan bra dan celana short, Wulan lantas mengambil potret dirinya.

Wanita 42 tahun itu meletakkan kaku kirinya di atas kaki kanannya sambil menengadah ke awan, ia pun mengambil potret dengan cara candid. Sambil tersenyum ia pun tampak menikmati sepoi-sepoinya angin laut di tengah teriknya matahari.

Postingan Wulan Guritno lantas dbanjiri komentar warganet. Tak sedikit warganet yang memuji kecantikan mantan istri sutradara Adilla Dimitri Hardjanto itu.

“Cakep banyak anjir,” komentar akun @sir.elia****.

“Menolak tua,” tambah akun @agresgion****.

“Gadis dari mana ini,” kata yang lainnya.

“Gak ada obat emag hot mam ini,” imbuh yang lainnya.

“Mamak carikan aku istri macam ini mak.. tolong mak..” kata yang lainnya.

Berpose seksi di atas kapal juga pernah ditunjukkan oleh Georgina Rodriguez yang merupakan tunangan dari . . . . . . mega bintang sepakbola asal Portugal, Cristiano Ronaldo.

Baca Juga : Anindita Hidayat dan Pacar Ronaldo Punya Tips Membentuk Bokong Indah

Sementara, wulan sendiri merupakan seorang janda yang sudah pernah menikah dua kali. Ia pertama kali melepas masa lajangnya di usianya yang masih belia, yaitu 17 tahun.

Namun, pada tahun 2002 dua, Waulan harus bercerai dengan Athala. Ia mengungkapkan bahwa Athala tidak pernah menafkahinya dan kerap melakukan tindakan KDRT.

Setelah itu, pada tahun 2009, Wulan kembali menikah dengan seorang sutradara bernama Adilla Ditmitri. Mereka pun dikaruniai dua orang anak dari pernikahan tersebut. Namun, Wulan harus mengakhiri pernikahannya kembali pada 8 April 2021 kemarin.

Di dunia entertainment sendiri, Wulan sudah berpuluh tahun berkecimpung di dunia perartisan. Ia dikenal sebagai aktris dan juga model terkenal pada era 1990 hingga 2000an.

Ia telah menerima banyak penghargaan, termasuk nominasi untuk tiga Piala Citra Festival Film Indonesia. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pose Seksi Siva Aprilia Dan Kekasih Paulo Dybala Saat Pamer Perut Ramping

Jakarta – Siva Aprilia dikenal sebagai model seksi, Disc Jockey dan mulai merambah ke dunia ...