Home > Berita Liga Champions > PSG Jangan Terlalu Berharap Messi Bisa Cetak Gol Lawan Real Madrid

PSG Jangan Terlalu Berharap Messi Bisa Cetak Gol Lawan Real Madrid

Paris – Mengacu pada catatan statistik Lionel Messi, Paris Saint-Germain (PSG) sebaiknya tidak menaruh ekspektasi terlalu tinggi saat menyambut kedatangan Real Madrid.

PSG dihadapkan dengan laga berat melawan Real Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021-2022.

Les Parisiens mendapat keuntungan karena bertindak sebagai tuan rumah di Parc des Princes dalam duel yang akan berlangsung pada Selasa (15/2/2022) atau Rabu dini hari WIB tersebut.

Dari sederet bintang yang dimiliki PSG, Lionel Messi menjadi salah satu andalan untuk membobol gawang Los Blancos. Wajar saja, sang superstar Argentina punya segudang pengalaman menghadapi raksasa ibukota Spanyol.

Selama berseragam Barcelona, Messi membukukan 26 gol dari 45 bentrokan dengan Madrid di semua kompetisi. Namun, jika melihat catatan terkini, sentuhan magis Messi bak pudar di hadapan Real Madrid.

La Pulga tak sanggup mencetak gol dalam tujuh pertandingan terakhir melawan Los Blancos. Jangankan menjebol gawang Madrid, membuat assist pun Messi tak sanggup.

Tanggal 6 Mei 2018 menjadi . . . . . . kali terakhir Messi mencetak gol kontra Madrid. Setelah itu, dia lima kali berjumpa Madrid di Liga Spanyol dan dua kali di Copa del Rey tanpa bisa bikin gol.

Baca Juga : Tagihan Gaji PSG Membengkak Rp 10 Triliun Sejak Messi Gabung

Hasil akhir yang didapat Messi dari tujuh laga tersebut pun tak terlalu memuaskan. Messi membawa Barcelona meraih dua kemenangan, dua skor seri, dan tiga kekalahan.

Menilik catatan di atas, apakah PSG layak mengandalkan Si Kutu kala menyambut Real Madrid? (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester United Lebih Beruntung Bertemu Atletico Madrid

Manchester – Mantan penyerang Manchester United, Michael Owen menyebut Setan Merah lebih beruntung bertemu Atletico ...