Home > Berita Liga Indonesia > Prilly Girang Klubnya Lolos 32 Besar Liga 3

Prilly Girang Klubnya Lolos 32 Besar Liga 3

Jakarta – Artis Prilly Latuconsina mengucapkan syukur atas keberhasilan timnya, Persikota Tangerang yang memastikan lolos ke babak 32 besar Liga 3 Nasional sebagai juara grup.

Persikota Tangerang baru saja menjalani duel sengit laga lanjutan Liga 3 melawan Perseman Manokwati, Sabtu (12/02/22) sore di Stadion Benteng, Tangerang.

Kedua tim tersebut tergabung di Grup A Liga 3 Nasional bersama dua tim lainnya, yakni Persikasi Bekasi dan Galacticos FC.

Sejak menit pertama, tim berjuluk Bayi Ajaib itu sudah langsung melancarkan serangan. Alhasil, Perseman Manikwati kerepotan meladeni permainan tim tuan rumah.

Memasuki menit ke-5, Persikota memastikan keunggulan lewat Denny Agus yang berhasil merobek gawang Perseman.

Setelah gol tersebut, terjadi jual beli serangan antar Persikota dan Perseman sampai berakhirnya babak kedua. Pertandingan ini berakhir dengan kemenangan Persikota 1-0.

Dengan kemenangan ini, tim yang baru saja diakuisi Prilly Latuconsina tersebut sukses mengukuhkan diri sebagai juara grup A sekaligus lolos ke babak 32 besar putaran nasional Liga 3.

Pertandingan ini rupanya disaksikan langsung oleh Prilly di tribun. Usai pertandingan, Prilly juga menggelar pertemuan darurat dengan para pemain Persikota di ruang ganti.

Momen ini dibagikan langsung oleh Prilly lewat akun Instagram-nya. Prilly mengaku sangat senang bahwa timnya bisa menunjukkan performa terbaik di laga ini.

Baca Juga : Prilly Latuconsina Bos Cantik Baru Persikota Tangerang

“Pokoknya semoga aman-aman aja kalian. Alhamdulillah kita juara ya hari ini. Pertahankan terus,” ujar Prilly Latuconsina.

“Tadi yang jatuh-jatuh hari ini, semoga cepat pulih. besok tenaganya baik lagi dan bisa mempertahankan permainan kita,” sambung Prilly yang sempat menyaksikan insiden pemain Persikota terjatuh di tengah laga. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

PT LIB Masih Mengkaji Kemungkinan Adanya Penonton di BRI Liga 1 Musim Ini

Jakarta – PT Liga Indonesia Baru (LIB) masih mengkaji kemungkinan hadirnya penonton di sisa kompetisi ...