Persija Jakarta Percaya Sepenuhnya Kepada PT. LIB Terkait Keputusan Di Tengah Badai Covid 19

by -21 Views

Jakarta – Meningkatnya kasus Covid-19 belakangan ini di ajang BRI Liga 1 2021/22 menimbulkan banyak polemik. Persija Jakarta salah satu pesertanya meminta PT. Liga Indonesia Baru (LIB) bisa mengambil sikap yang bijak terkait usulan beberapa klub soal penundaan kompetisi sebagai imbas dari meningkatnya kasus COVID-19.

Pihak Persija akan menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada PT. LIB, seperti yang diungkapkan dalam konferensi pers virtual jelang pertandingan, Selasa 8 Februari 2022.

“Untuk situasi seperti ini memang serba tak menentu, karena dalam masa persiapan pemain yang sehat tiba-tiba demam. Hasil PCR juga kadang-kadang meski hanya kurang fit sedikit langsung positif,” kata asisten pelatih Persija, Ferdiansyah.

Baca juga : Ajang BRI Liga 1 2021/22 diserang Badai Covid 19, Persija Jakarta Cegah Dengan Disiplin Jalankan Protokol Kesehatan

“Semuanya kami serahkan kepada LIB agar bisa ambil keputusan yang lebih bijak dan yang terbaik untuk kita semua,” jelasnya.

Terkait kasus COVID-19 selama penyelenggaraan seri 4 di Bali, pihak LIB mengonfirmasi per awal bulan ini, sekitar 68 orang yang terdiri dari 52 pemain dan 16 ofisial terpapar virus tersebut. Sudah ada dua laga yang harus ditunda, yakni Madura United versus Persipura Jayapura serta Persib Bandung kontra PSM Makassar.

Sejumlah pemain persija juga dinyatakan positif mulai dari Maman Abdurrahman, Andritany Ardhiyasa, Samuel Christianson, Ismed Sofyan dan Makan Konate. Pelatih Persija Sudirman dan pelatih kiper Ahmad Fauzi juga masih harus menjalani karantina. Mereka kemungkinan besar masih akan absen pada laga kontra Madura United besok.

“Saya mewakili pemain berharap jangan sampai bertambah lagi (positif). Teman-teman baru selesai PCR pagi ini. Semoga teman-teman yang isoman bisa cepat kembali agar kekuatan kami bertambah lagi,” jelas Riko.

Saat ini Persija menempati posisi 7 klasemen sementara dengan 33 poin, dalam laga selanjutnya mereka akan menghadapi Madura United di Stadion I Wayan Dipta, Rabu 9 Februari 2022.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.