Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-19 > Persija Jakarta Kirim 8 Pemainnya Dibina Shin Tae-yong Untuk Skuad Timnas Indonesia U-19

Persija Jakarta Kirim 8 Pemainnya Dibina Shin Tae-yong Untuk Skuad Timnas Indonesia U-19

Jakarta – Skuad Timnas Indonesia U-19 akan menjalani training camp di Korea Selatan pada 7 Maret-11 April 2022.Persija Jakarta merupakan penyumbang pemain terbanyak dengan total delapan pemain yang akan dilatih oleh Shin Tae-yong.

Para pemain tersebut diantaranya adalah Cahya Supriadi, Muhammad Ferarri, Syukran Arabia Samual, Radzky Syahwal Ginting, Resa Aditya Nugraha, Raka Cahyana Rizky, Alfriyanto Nico Saputro, dan Teuku Razzaa Fachrezi.

Mereka menjadi bagian dari 40 nama yang akan menjalani TC Timnas Indonesia U-19 di Jakarta pada 1-6 Maret 2022 yang kemudian akan diseleksi untuk menjalani training camp di Korea Selatan.

Radzky Syahwal Ginting mengaku siap mengikuti TC tersebut dirinya mengaku siap mendapat tempaan dari pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Baca juga : Harus jaga Kondisi, Pemain Persija Jakarta Akan Dihadapkan Dengan Jadwal Super Padat

“Saya lebih mempersiapkan diri ke aspek . . . . . . fisik. Seperti kita ketahui bahwa Shin Tae-yong lebih fokus ke fisik,” ujar Ginting, disadur dari laman klub, Sabtu (26/2).

“Semoga saya bisa lanjut ke tahap berikutnya,” ujarnya.

Begitu juga dengan Raka Cahyana Rizky yang merasa sangat antusias bisa kembali ke TC Timnas Indonesia U-19 lagi.

“Insyaallah siap 100 persen untuk bergabung dengan Timnas Indonesia U-19,” tutur Raka.

“Saat ini saya di Bali bersama Persija terus berlatih sehingga dalam kondisi yang ideal. Saya pun kerap melakukan latihan tambahan agar membuat diri saya lebih baik lagi,” imbuhnya.

x

Check Also

Bek Timnas Indonesia U-18 Dipukul Pemain Antalyaspor U-18, Begini Reaksi Shin Tae-yong

Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia U-18, Shin Tae-yong bereaksi tenang terkait aksi pemukulan yang menimpa ...