Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Perjalanan Masih Panjang, Pemain Timnas Indonesia Ingatkan Agar Bali United Tidak Berpuas Diri Dulu

Perjalanan Masih Panjang, Pemain Timnas Indonesia Ingatkan Agar Bali United Tidak Berpuas Diri Dulu

Jakarta – Bali United saat ini menjadi pemimpin klasemen sementara BRI Liga 1 2021/22.Dalam laga terakhirnya mereka berhasil menang atas Persipura pada pekan ke-27.

 

Bali United saat ini memimpin dengan koleksi 57 poin, selisih dua poin dari peringkat kedua, Arema FC. Perolehan apik tersebut membuat pemain Bali United yang juga penyerang timnas Indonesia, Ilija Spasojevic memberi peringatan kepada rekan-rekannya.

Pemain yang telah memiliki 5 caps di timnas Indonesia itu mengingatkan rekan setimnya untuk tetap rendah hati dengan Bali United yang saat ini memimpin klasemen.

Ilija Spasojevic menilai timnya masih belum bisa berpuas diri dahulu karena mereka harus bisa mengakhiri pekan ke-34 dengan tetap bertahan di puncak klasemen alias jadi juara.

Baca juga : Laga Berlangsung Seru Bali United Menang 4-1 Atas Persipura Jayapura

“Ini baru pekan 27, bagi saya tidak penting saat ini, karena yang terpenting adalah posisi pertama di pekan ke-34,” ujar pemain yang akrab disapa Spaso itu, dilansir dari laman Bali United.

“Jadi kita sebagai pemain . . . . . . tidak boleh terlalu jemawa,tetap rendah hati dan kerja keras sebab job is not down,” ujarnya.

Spaso adalah pemain yang diandalkan dalam Bali United dalam urusan mencetak gol, dirinya sudah mencatatkan 19 gol dan memimpin daftar top scorer sementara Liga 1 2021/22.

Selain itu, peran pemimpin di lapangan juga membawa ia untuk tetap berusahan bersama rekan-rekannya agar mempertahankan posisi hingga akhir kompetisi.

“Perlu diketahui satu pekan di puncak klasemen tidak berarti banyak untuk kita. Yang kita harus inginkan adalah berada di puncak klasemen pada pekan ke-34,” ujar Spaso.

“Untuk itu harus jaga kekeluarga dalam tim, harus kerja keras dan terpenting untuk setiap pertandingan kita harus all out,” ujarnya.

 

 

x

Check Also

Kalah Dari Persebaya, Pelatih Bali United : Itu Tanggung Jawab Saya

Denpasar – Bali United kalah dari Persebaya Surabaya dengan skor 1-3 pada laga pekan ke-17 ...