Home > Uncategorized > Pelatih Persebaya Merasa Kasihan Kepada Persikabo 1973 Yang Harus Jalani Laga Meski Minim Pemain

Pelatih Persebaya Merasa Kasihan Kepada Persikabo 1973 Yang Harus Jalani Laga Meski Minim Pemain

Surabaya – Sejumlah pertandingan di BRI Liga 1 2021/22 harus ditunda, karena banyaknya kasus paparan dan infeksi yang terjadi di kalangan pemain dan ofisial tim peserta. Kondisi tersebut mendapatkan komentar dari pelatih Persebaya.

Meski begitu masih ada laga yang tetap digelar meski tim harus bermain dengan amunisi menipis. Salah satunya adalah Persebaya yang hanya diperkuat 15 pemain kala menghadapi PSIS Semarang.Terabaru ada Persikabo 1973 yang juga hanya diperkuat 15 pemain kala menghadapi Bali United.

Hal tersebut membuat pelatih Persebaya, Aji Santoso angkat bicara soal aturan penundaan pertandingan akibat pemain tim bersangkutan terinfeksi atau terpapar Covid-19, dirinya berharap ada perubahan dalam aturan penundaan pertandingan.

Baca juga : Meski Raih Hasil Imbang Dengan PSIS, Penyerang Persebaya Ini Tetap Merasa Bersyukur

“Menurut saya, pertandingan sudah tidak fair jika ada tim yang lima atau lebih pemainnya terkena Covid-19,” kata Aji Santoso.

Dirinya juga ikut menanggapi tentang laga yang masih berlanjut meski . . . . . . tim minim pemain.

“Menurut saya harus ditunda. Kalau lebih dari lima pemain yang terkena, pelatih pasti tidak bisa maksimal dalam memainkan timnya,” sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama Aji juga merasa iba kepada Persikabo 1973 yang terpaksa harus tampil dengan skuad seadanya, skuad besutan Liestiadi ini harus pontang-panting menghadapi gempuran dari Bali United dan membuat mereka menyerah dengan skor akhir 0-3.

Aji menilai laga tersebut tidak bisa dibilang fair, karena menurutnya seharusnya laga tersebut ditunda.

“Persikabo dibuat bulan-bulanan kala menghadapi Bali United. Kami melihat saja nggak tega,” kata Aji.

“Seharusnya, kalau lebih dari lima pemain kena Covid-19, pertandingan ditunda. Kasihan timnya kalau dipaksakan,” ujarnya.

x

Check Also

Aine May Kennedy WAGs Chelsea Super Seksi Yang Kini Bahagia Bersama Crystal Palace

Jakarta – Conor Gallagher bermain bagus bersama Crystal Palace, dibalik perfomanya tersebut ada dukungan dari ...