Home > Berita Liga Indonesia > PSS Sleman > Laga Kontra Borneo FC Akan Menjadi Kesempatan Bagi PSS Sleman Untuk Tebus Kekalahan Sebelumnya

Laga Kontra Borneo FC Akan Menjadi Kesempatan Bagi PSS Sleman Untuk Tebus Kekalahan Sebelumnya

Jakarta – Pada pekan ke-26 BRI Liga 1 2021/22, Minggu (20/02/22) pukul 15.15 WIB, PSS Sleman akan menghadapi Borneo FC di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Dalam dua laga sebelumnya PSS Sleman mendapatkan hasil buruk karena harus menelan kekalahan. Karenanya dalam laga kontra Borneo FC nanti akan menjadi momen bagi mereka untuk menebus kekalahan mereka di laga-laga sebelumnya. Seperti yang diungkapkan oleh kapten PSS Sleman, Bagus Nirwanto.

“Kami siap untuk menjalani pertandingan besok, apalagi pertandingan sebelumnya kami nihil poin,” katanya dalam sesi jump pers, Sabtu (19/02/2022).

“Pertandingan besok harus ambil poin,” tegasnya.

Baca juga : Meski Banyak Peluang, Bali United Berhasil Menang Tipis 1-0 Atas PSS Sleman

Bagus yang dahulu pernah membela Borneo FC tersebut mengungkapkan bahwa timnya sempat drop karena kekalahan pada laga sebelumnya. Meski begitu dirinya tidak ingin terus menyesali hal tersebut.

“Saat ini mental pemain sudah kembali normal. Kemarin . . . . . . cukup drop karena kekalahan itu,” Bagus menambahkan.

“Wajar lah dengan kekalahan kami drop sedikit. Tapi kalau lihat ke belakang, enggak akan selesai mungkin Kami harus bangkit lagi untuk bisa memenangkan pertandingan,” tegasnya.

Di kesempatan tersebut Bagus juga turut menilai Borneo FC yang menurutnta mempunyai kelebihan di sektor sayap. Ada Terens Puhiri yang punya kecepatan dan membahayakan.Dirinya akan mencoba mencari celah dari kekuatan lawan agar bisa menguntungkan PSS Sleman.

“Sisi sayap Borneo FC seperti Terens punya kecepatan, kuat juga di situ, tapi pasti ada kelemahan di situ juga, harus dimanfaatkan juga,” ujarnya.

x

Check Also

Kim Kurniawan Sambut Antusias Putaran Kedua BRI Liga 1 Dengan Pelatih Baru

Sleman – Gelandang PSS Sleman, Kim Jeffrey Kurniawan, mengaku sudah tidak sabar lagi menyambut putaran ...