Home > Berita Liga Indonesia > Persela Lamongan > Kalah Dari Persik Kediri Dan Berkutat Di Zona Degradasi , Persela Lamongan Yakin Bisa Bangkit Di Laga Berikutnya

Kalah Dari Persik Kediri Dan Berkutat Di Zona Degradasi , Persela Lamongan Yakin Bisa Bangkit Di Laga Berikutnya

Jakarta – Dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2021/22, Persela Lamongan harus menyerah kalah dari Persik Kediri dengan skor akhir 1-0 di Stadion Kompyang, Senin (14/02/2022) sore.

Gol semata wayang dalam laga tersebu tercipta oleh Youssef Ezzejjari pada menit 69’.Pelatih Persela, Jafri Sastra usai laga tersebut menyebut timnya sudah berjuang sekuat tenaga,namun Persik dinilai lebih lihai dalam memaksimalkan peluang.

”Hasil yang pasti tidak kami inginkan, tapi kami harus berusaha menerimanya,” kata Jafri Sastra dalam sesi jumpa pers.

”Ternyata dalam memanfaatkan peluang Persik Kediri bisa lebih baik dari kami,” imbuhnya.

Baca juga : Laga Berat Antara Madura United Dan Persela Lamongan, Kiper Cedera Pun Sampai Ikut Bermain

Kekalahan dari Persik Kediri semakin memperpanjang rekor tak pernah menang Persela. Laskar Joko Tingkir merasakan tiga poin terakhir kalinya melawan Persik pada pekan ke-9. Jafri menegaskan . . . . . . Persela masih menatap optimistis sisa pertandingan di BRI Liga 1 2021/22, dengan fokus untuk keluar dari zona degradasi.

”Tentu asa masih ada karena kami punya keyakinan,” imbuhnya.

Meski begitu Persela harus lebih bekerja keras di sisa pertandingan, meski akan  lebih berat karena timnya baru saja diterpa badai Covid-19.

Meski begitu penyerang Persela, Ilham Fathoni enggan meratapi kekalahan tersebut dan akan segera bangkit untuk meraih hasil lebih baik pada laga berikutnya.

”Kami enggak mau juga kekalahan hari ini membuat kami memikirkan ini terus, kami harus perbaiki,” ujarnya.

x

Check Also

Meski Kalah Telak Dari Arema FC, Pelatih Persela Puji Pemain Asing Barunya

Jakarta – Persela Lamongan kalah telak dari Arema FC dengan skor 0-3 pada laga pekan ...