Home > Berita Liga Italia > Juventus > Juventus Sudah Ancang- Ancang Incar Pemain AS Roma Ini Jika Jadi Ditinggal Paulo Dybala

Juventus Sudah Ancang- Ancang Incar Pemain AS Roma Ini Jika Jadi Ditinggal Paulo Dybala

Italia – Paulo Dybala kontraknya bersama Juventus akan segera berakhir di akhir musim 2021/22 nanti, tetapi hingga kini masih belum ada kesepakatan dari kedua belah pihak terkait kontrak baru. Karenanya Dybala ramai diperkirakan akan meninggalkan Turin.

Dybala sudah bergabung dengan Juventus sejak 2015 lalu ketika ia direkrut dari Palermo dengan biaya sebesat 32 juta euro plus biaya tambahan 8 juta euro untuk memboyongnya.

Melihat situasi tersebut, sejumlah klub top Eropa pun kabarnya sudah mulai mengambil ancang-ancang untuk meminang Dybala, mulai dari Inter Milan hingga Liverpool.

Menurut laporan dari media Italia, La Gazzetta dello Sport kini mengklaim bahwa Juventus berencana untuk merekrut bintang AS Roma, Nicolo Zaniolo untuk menggantikan Dybala.

Baca juga : Juventus Sudah Punya Pemain Incaran Untuk Gantikan Paulo Dybala Jika Jadi Hengkang

Zaniolo merupakan incaran lama . . . . . . Juventus, dan menurut laporan tersebut pihak Bianconeri sudah memulai proses negosiasi mereka dengan perwakilan Zaniolo sejak Desember kemarin.

Satu target lainnya adalah penyerang Sassuolo, Giacomo Raspadori. Pemain 21 tahun itu kerap dimainkan sebagai ‘false 9’, tetapi juga cakap diturunkan sebagai penyerang tengah.

Dybala semakin santer disebut akan pergi dari Allianz Stadium setelah Juventus memutuskan untuk memboyong mesin gol Fiorentina, Dusan Vlahovic pada Januari kemarin. Pemain asal Argentina tersebut kini tercatat sudah mencetak 111 gol dalam 277 laga yang sudah dijalaninya bersama Juve.

x

Check Also

Kata-kata Massimiliano Allegri Membuat Pemain Juventus Kalahkan Salernitana

Salerno – Juventus unggul 2-0 saat tandang ke markas Salernitana, pada laga pekan ke-15 Serie ...