Home > Berita Liga Prancis > PSG > Ingin Pecahkan Rekor Cavani, Kylian Mbappe Tampaknya Akan Tetap Bertahan Di PSG

Ingin Pecahkan Rekor Cavani, Kylian Mbappe Tampaknya Akan Tetap Bertahan Di PSG

Paris- Hingga kini masih belum ada titik terang terkait dengan masa depan Kylian Mbappe bersama dengan PSG. Sempat dikaitkan erat dengan Real Madrid dan Barcelona, tampaknya sang pemain memberika isyarat dirinya tidak akan berpindah klub.

Mbappe

Mbappe kontraknya di PSG berakhir pada musim panas 2022 nanti.Sejauh ini PSG sudah mencoba membuatnya memperpanjang kontraknya namun tak kunjung membuahkan hasil.

Karenanya Mbappe sering dikaitkan dengan sejumlah klub lain, diantaranya Madrid dan Barcelona.Namun kini tampaknya Mbappe akan bertahan di PSG.

Baca juga : Pesona Kylian Mbappe, Bikin Presiden Prancis Turun Tangan Agar Sang Bintang Bertahan Di PSG

Hal tersebut berdasarkan komentar terbarunya usai laga lawan St Etienne, Minggu (27/02/2022) seakan memberikan sinyal bahwa ia akan bertahan di klub tersebut. Mbappe tampaknya berniat untuk meneken kontrak baru demi memecahkan rekor gol Edinson Cavani di PSG.

“Kita lihat saja apa yang terjadi,” jawab Mbappe saat ditanya soal peluangnya . . . . . . menjadi top skor sepanjang masa PSG, via Sportsmole.

“Saya hanya memiliki Cavani yang tersisa untuk menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah PSG. Kita lihat saja apa yang terjadi. Menjadi pencetak gol terbanyak PSG adalah sesuatu yang tidak bisa diabaikan,” serunya.

Sejuah ini Mbappe sudah mengemas 156 gol bersama PSG. Sedangkan Cavano telah mencatatkan 200 gol.Dirinya sebelumnya sempat menyamai rekor gol Zlatan Ibrahimovic dengan mencetak 156 gol dari 205 penampilan. Sementara Ibrahimovic mencatatkan jumlah tersebut dari 180 laga.

“Saya telah menyamai [rekor gol Ibrahimovic] dan, jika tidak ada masalah besar, saya akan menyusulnya,” kata Mbappe seperti dilansir Marca.

x

Check Also

Angel Di Maria Yakin Lionel Messi Bisa Beradaptasi Dengan Baik Bersama PSG

Paris – Lionel Messi masih belum menunjukan performa terbaiknya sejak didatangkan ke Paris Saint-Germain (PSG) ...