Gol Perdananya Buat Persija Jakarta Menang Atas Persik Kediri, Irfan Jauhari Makin Termotivasi

by -66 Views

Jakarta – Pada pekan ke-25 BRI Liga 1 2021/22, Persija Jakarta meraih kemenangan 2-1 atas Persik Kediri. Momen kemenangan tersebut berart untuk Irfan Jauhari yang dalam laga tersebut berhasil mencetak gol perdananya bersama Persija.

Penyerang sayap 21 tahun tersebut berhasil membobol gawang Persik yang dijaga Adi Satryo pada menit ke-90+3, usai memanfaatkan umpan matang dari Makan Konate di dalam kotak penalti.Golnya tersebut berhasil mengantar Persija keluar sebagai pemenang di laga tersebut.

Irfan baru didatangkan Persija sejak putaran kedua BRI Liga 1 2021/22. Dirinya akan memperkuat Macan Kemayoran hingga kompetisi musim ini berakhir.

Baca juga : Laga Berjalan Alot, Persija Jakarta Sukses Kalahkan Persik Kediri Dengan Skor 2-1

Irfan sangat bersyukur dengan kemenangan tersebut, karena dalam beberapa laga terakhirnya timnya tersebut absen kemenangan. Persija terakhir kali menang pada pekan ke-20 saat bertemu Persita Tangerang dengan skor 2-1. Dua laga terakhir Macan Kemayoran berakhir seri 3-3 kontra Persebaya Surabaya, dan 1-1 versus Arema FC.

“Alhamdulillah, bersyukur bisa cetak gol. Terlebih lagi gol tersebut gol penentu kemenangan setelah sebelumnya dua kali bermain imbang,” ujar Irfan di laman klub, Senin (21/2/2022).

“Tentunya saya semakin termotivasi untuk bisa lebih baik lagi,” tambahnya.

Irfan selanjutnya mengungkapkan situasi di lapangan sebelum dirinya melepaskan tendangan keras ke kanan gawang. Dirinya mengungkapkan bahwa ia sempat menahan bola untuk memutuskan ke arah mana bola akan dituju.

“Sebenarnya memang sudah tahu akan mendapatkan kesempatan itu. Sebab, lawan sudah ketarik oleh Taufik. Itu karena kecerdikan Taufik yang menarik lawan ke arah gawang mereka sehingga saya bisa bebas,” tuturnya.

“Konate pun akhirnya bisa melihat saya dan dia cut-back. Kemudian saya bisa kontrol sehingga shooting-nya bisa lebih enak,” imbuh Irfan.

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.