Eden Hazard Super Melempem Di Real Madrid, Main Buruk Terus Dan Langganan Cedera

by -64 Views

Madrid – Eden Hazard bergabung dengan Real Madrid dari Chelsea pada tahun 2019 lalu dengan harapan bisa menggantikan Cristiano Ronaldo dan menjadi bintang baru di Madrid.

Tetapi yang terjadi justru sebaliknya. Dirinya justru berulang kali terkana cedera dan sangat jarang terlihat bermain dilapangan. Padahal Los Blancos merogoh kocek cukup dalam untuk mendatangkan Hazard.

Namun kenyataanya berbeda karena Hazard lebih banyak menepi cedera, kontribusinya sangat minim. Akibatnya, Madrid sudah lebih biasa bermain tanpa Hazard.

Baca juga : Eden Hazard Dan Isco Pemain Yang Tidak Masuk Rencana, Malah Jadi Pahlawan Kemenangan Bagi Real Madrid

Sejauh ini Hazard sudah mengalami 15 cedera berbeda sejak berkostum Real Madrid. Sebagian cedera sama yang kambuh, sebagian lain cedera baru yang datang bergantian.

Hazard beberapa kali mengalami cedera otot, benturan, retak tulang kaki, cedera hamstring, dan bahu. Bahkan, Hazard pernah menepi karena virus Corona.Namun pada saat dirinya sedang fit, performa Hazard di lapangan tidak benar-benar memukau.

Sampai saat ini dirinya baru mencetak 6 gol dan 10 assists dalam 61 penampilan untuk Madrid.Musim ini Hazard sudah mendapatkan kesempatan 19 kali bermain dengan rata-rata 46 menit per penampilan. Dia baru mencetak satu gol dan dua assists.

Hingga saat ini sang pelatih, Ancelotti masih menegaskan bahwa Hazard masuk dalam rencananya.Tetapi dengan melihat perfomanya saat ini seharusnya Madrid mulai memikirkan kembali kelajutan Hazard bersama mereka.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.