Home > Berita Liga Italia > Dua Debutannya Cetak Gol, Juventus Menang 2-0 Atas Hellas Verona

Dua Debutannya Cetak Gol, Juventus Menang 2-0 Atas Hellas Verona

Jakarta – Dalam partai Serie A 2021/22, Juventus berhasil menang 2-0 atas Hellas Verona di Allianz Stadium, Senin (7/2/2022) dini hari WIB.

Kemenangan Juventus atas Verona kali ini berkat gol yang dihasilkan masing-masing oleh dua pemain anyar mereka, yakni Dusan Vlahovic dan Denis Zakaria.

Kemenangan tersebut kini membawa Juventus naik ke posisi empat klasemen dengan poin 45, sedangkan Verona tertahan di peringkat sembilan dengan poin 33.

Babak Pertama Dusan Vlahovic  Cetak Gol 
Juventus memasang formasi super ofensif pada laga ini. Tak heran jika skuad asuhan Massimiliano Allegri sudah menebar ancaman sejak awal babak pertama.

Baca juga : Juventus Sudah Ancang- Ancang Incar Pemain AS Roma Ini Jika Jadi Ditinggal Paulo Dybala

Juventus sudah membuka keunggulan lewat gol pemain anyar mereka, Dusan Vlahovic pada menit ke -13, usai dirinya mendapatkan umpan terobosan dari Paulo Dybala, Vlahovic melepas tembakan lob yang sukses menjadi gol.

Meski banyak peluang yang datang di babak pertama, Juve tidak berhasil menambah keunggulan.Skor tetap 1-0 keunggulan untuk Juve jadi penutup babak pertama.

Babak Kedua Denis Zakaria Cetak Gol 
Pada babak kedua Juventus masih meneruskan . . . . . . dominasi mereka. Meski demikian, Alvaro Morata cs masih kesulitan untuk menembus pertahanan Verona.

Lagi-lagi gol dicetak oleh pemain debutan, kali ini giliran Zakaria lewat tembakan kaki kanan pada menit ke-61.Juventus dan Verona sama-sama saling memberikana ancaman di sisa laga. Namun, skor 2-0 tidak berubah, dan Juventus menutup laga tersebut dengan kemenangan.

Susunan Pemain
Juventus: Wojciech Szczesny; Danilo, Matthijs de Ligt, Giorgio Chiellini (Daniele Rugani 75′), Mattia De Sciglio; Denis Zakaria (Weston McKennie 83′), Arthur, Adrien Rabiot; Paulo Dybala (Juan Cuadrado 75′); Alvaro Morata (Moise Kean 83′), Dusan Vlahovic.

Verona: Lorenzo Montipo; Nicolo Casale (Bosko Sutalo 46′), Koray Gunter, Federico Ceccherini (Panagiotis Retsos 72′); Fabio Depaoli, Ivan Ilic (Mateusz Praszelik 84′), Miguel Veloso (Daniel Bessa 46′), Darko Lazovic; Adrien Tameze, Antonin Barak (Nikola Kalinic 72′); Kevin Lasagna.

x

Check Also

Baru Pramusim, 3 Pemain Indisipliner Juventus Sudah Dibekukan

Musim 2021/22 belum lagi dimulai. Akan tetapi telah ada tiga pemain Juventus yang dilaporkan telah ...