Home > Berita Liga Indonesia > Dewa United Rayakan Ulang Tahun Pertama Ingin Kobarkan Semangat Juara Di Tiga Divisinya

Dewa United Rayakan Ulang Tahun Pertama Ingin Kobarkan Semangat Juara Di Tiga Divisinya

Jakarta – Induk dari tiga divisi sepak bola, basket, dan esports Dewa United pada Jumat (18/2/2022), merayakan ulang tahun pertamanya. Ulang tahun tersebut bertemakan Bara Juara di Dalam Jiwa.

Makna dari tema ulang tahun tersebut tersebut yaitu berkobarnya semangat juara di dalam jiwa.Tiga divisi yang dimiliki Dewa United itu adalah Dewa United FC, Dewa United Surabaya, dan Dewa United Esports. Untuk sepak bola baru saja memastikan tiket promosi ke Liga 1, lalu divisi basket main di IBL, dan esports selalu konsisten di setiap turnamen, baik nasional maupun internasional.

“Dari tema itu seluruh player Dewa United di tiga divisi ditantang untuk punya semangat dan mental juara. Tentu saja mental juara di setiap pertandingan yang dijalani,” ujar Founder Dewa United, Tommy Hermawan Lo.

Baca juga : Bawa Dewa United Lolos ke Liga 1, Kas Hartadi Berharap Kontraknya Diperpanjang

Dengan merek Dewa United yang kini semakin dikenal luas, momen ulang tahun pertama Dewa United tersebut telah menjadi momentum positif untuk menambah semangat mengejar prestasi.

Pendiri Dewa United, menjelaskan bahwa mereka memiliki jawaban berbeda untuk menjawab tantangan yang ada dari tiga divisi yang ada saat ini.

CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara mengatakan, tantangan yang diberikan pendiri induk klub, sudah mulai dijawab. Persisnya dengan meraih . . . . . . tiket promosi ke Liga 1 2023.

“Keberhasilan promosi ke Liga 1 adalah buah kerja keras yang ditunjukkan Dewa United FC. Tanpa semangat dan mental juara, tentunya kami tidak akan mampu mewujudkan target promosi,” ucap Ardian.

Perkembangan positif Dewa United saat ini juga turut diperlihatkan di divisi bola basket. Dewa United Surabaya memegang catatan hebat dengan lima kemenangan dan baru sekali kalah di IBL 2022.

“Kami optimistis dan akan menjawab tantangan di momen ulang tahun ini dengan gelar juara IBL 2022. Apalagi Dewa United Surabaya punya modal bagus musim lalu yang mampu finis di empat besar,” tutur CEO Dewa United Surabaya, Michael Oliver Wellerz.

Begitu juga dalam cabang Esports, optimistisme juga diperlihatkan Dewa United, dimana pada Desember 2021, mereka sukses merebut gelar juara Piala Presiden Esport 2021.

“Harapannya tentu semangat ‘Bara Juara, di Dalam Jiwa’ tidak hanya menjadi slogan. Tapi bisa memberikan prestasi nyata dari 10 divisi game yang ada di Dewa United Esports,” imbuh David selaku CEO Dewa United Esports.

x

Check Also

PT LIB Masih Mengkaji Kemungkinan Adanya Penonton di BRI Liga 1 Musim Ini

Jakarta – PT Liga Indonesia Baru (LIB) masih mengkaji kemungkinan hadirnya penonton di sisa kompetisi ...