Cetak Gol Untuk Sevilla, Anthony Martial Sindir Manchester United

by -26 Views

Madrid – Penyerang anyar Sevilla, Anthony Martial, menyindir Manchester United saat merayakan gol perdananya dengan Los Nervionenses.

Anthony Martial memutuskan pergi dari Manchester United pada bursa transfer Januari 2022 kemarin. Sulitnya menembus skuad utama Manchester United menjadi faktor utama di balik keputusan tersebut.

Penyerang asal Prancis itu memang hanya tampil sebanyak 11 kali bersama Setan Merah di lintas kompetisi musim 2021-2022.

Mirisnya lagi, Anthony Martial hanya sanggup mencetak sebiji gol untuk Man United.

Anthony Martial kemudian mengambil pilihan realistis dengan meninggalkan Old Trafford dan pindah ke Sevilla. Martial merapat ke Los Nervionenses dengan status pemain pinjaman hingga musim ini berakhir.

Sejak datang ke Sevilla, Martial langsung menjadi andalan di lini depan. Namun, Martial baru berhasil mencetak gol debut pada laga ketiganya bersama Sevilla.

Martial menorehkan satu gol saat Sevilla menekuk Dinamo Zagreb 3-1 pada laga leg pertama play-off Liga Europa, Jumat (18/2/2022).

Selepas pertandingan tersebut, Martial berbicara soal atmosfer positif yang ada di Sevilla. Dia mengaku kembali bergairah bermain sepak bola sejak bergabung dengan Sevilla.

Martial lalu membandingkan dengan apa yang dirinya alami di Man United.

Baca Juga : Anthony Martial Bergabung ke Sevilla, Banyak Fans Tidak Rela

“Saya menikmati permainan ini,” kata Martial.

“Sudah lama saya tidak bermain tiga pertandingan berturut-turut.”

“Di sini saya bersemangat untuk bermain sepak bola lagi, suasana berbeda dari yang sebelumnya,” tambah penyerang berusia 26 tahun itu. (Edy – satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.