Home > Berita Liga Indonesia > PSS Sleman > Bali United Punya Irfan Jaya, PSS Sleman Sudah Tahu Karakternya !

Bali United Punya Irfan Jaya, PSS Sleman Sudah Tahu Karakternya !

Jakarta – PSS Sleman akan menantang Bali United pada pekan ke-25 BRI Liga 1 2021/22. Pertandingan akan berlangsung di Gelora Ngurah Rai, Rabu (16/02/2022) pukul 20.45 WIB.

Jelang laga tersebut Asisten Pelatih PSS Sleman, Guntur Cahyo Utomo yakin anak asuhnya bisa meredam Irfan Jaya. Winger Bali United itu diakui merupakan salah satu pemain yang berbahaya.

Guntur menilai timnya sedikit diuntungkan dengan status Irfan Jaya sebagai mantan pemain PSS Sleman. Sebab, para pemain yang sempat bersamanya sudah paham karakter bermainnya.

“Irfan pemain yang sangat bagus. Semua orang mengakuinya,” katanya dalam sesi jumpa pers virtual, Selasa (15/02/2022).

Baca juga : Gol Cepat Persib Buat PSS Sleman Kelabakan Dan Menyerah Kalah 1-2

“Untungnya adalah dia di putaran pertama bermain dengan kami, sehingga teman-teman yang kemarin menjadi satu tim dengan Irfan sudah sangat paham bagaimana Irfan bermain,” sambungnya.

Irfan bergabung dengan PSS Sleman pada Maret 2021 dari Persebaya Surabaya,tetapi pada putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022 dia . . . . . . memutuskan hijrah ke Bali United. Karenanya PSS tidak akan kesulitan untuk menebak permainannya dan bagaimana dia berimprovisasi di lapangan.

“Saya pikir akan menjadi keuntungan buat kami sehingga kecepatannya, kreativitasnya, bisa diredam oleh para pemain nanti,” Guntur menambahkan.

Bali United dinilai Guntur juga memiliki banyak pemain berkualitas, terutama di barisan penyerang, meski begitu hal tersebut tidak membuat gentar timnya dan siap meladeni mereka.

“Bali United tim kuat. Mereka banyak dihuni oleh pemain dengan kualitas yang bagus. Kami tahu Spaso, Lilipaly, kemudian Eber Bessa dan yang lain,” imbuhnya.

“Tapi saya pikir kami akan mampu mengatasi mereka dengan lebih baik ketika kami bekerja bersama,” ujar Guntur.

x

Check Also

Kim Kurniawan Sambut Antusias Putaran Kedua BRI Liga 1 Dengan Pelatih Baru

Sleman – Gelandang PSS Sleman, Kim Jeffrey Kurniawan, mengaku sudah tidak sabar lagi menyambut putaran ...