Aubameyang Sudah Ketangkap Ikut Latihan Bareng Skuat Barcelona, Padahal Belum Diumumkan Secara Resmi

by -33 Views

Barcelona – Barcelona dan Arsenal akhirnya mencapai kesepakatan terkait dengan Pierre-Emerick Aubameyang, sang pemain berhasil didapatkan oleh Barca secara gratis.

Meski deadline transfer yang sudah usai, kepindahan Aubameyang ini tetap bisa diproses karena berkas-berkas sudah diajukan sebelum lewat tenggat .

Sejak hari terakhir jendela transfer Januari 2022 kemarin, Aubameyang sudah terlihat kamera ikut bergabung dengan sesi latihan skuad Barcelona meski masih belum diumumkan sebagai pemain baru mereka pada Selasa (1//2022). Tidak heran jika foto Aubameyang yang sedang berlatih di Barca pun ramai beredar di media sosial.

“Aubemeyang memang masuk pagi ini dengan rekan satu timnya. Dia menempatkan dirinya di bawah perintah Xavi meski belum diumumkan secara resmi. Dia sangat dekat dengan Dembele sepanjang pagi.” tulis jurnalis Toni Juanmarti.

Proses kepindahan Aubameyang tersebut diwarnai dengan drama, mulanya prosesnya berjalan dengan lancar-lancar saja sampai Arsenal menyatakan bahwa mereka tidak akan menanggung sepeser pun gaji Aubameyang.

Baca juga : Butuh Tambahan Dana, Bacelona Sudah Dapat Dua Tawaran Sponsor Baru !

Hal tersebut berarti Aubameyang diserahkan sepenuhnya kepada Barcelona bagaimana mereka mengakomodir gaji senilai 350 ribu poundsterling per pekan hingga akhir musim ini.

Barca tidak serta merta menerimanya, mereka akhirnya bisa membujuk Arsenal dan Aubameyang untuk mengakhiri kontrak lebih cepat. Akhirnya Barca bisa merekrut sang pemain secara gratis ke Camp Nou. (Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.