Home > Berita Liga Indonesia > Madura United > Arema FC Belum Terkalahkan, Madura United Siap Lawan Dengan Kekuatan Penuh!

Arema FC Belum Terkalahkan, Madura United Siap Lawan Dengan Kekuatan Penuh!

Jakarta -Pada pekan ke-26 BRI Liga 1 2021/22 Madura United akan menghadapi lawan kuat, yakni Arema FC di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Jumat (18/02/2022) malam.

Sejauh ini Arema FC memiliki rekor tak terkalahkan dari 22 pertandingan terakhir.Pelatih Madura United, Fabio Lefundes mengakui bahwa timnya akan berhadapan dengan musuh yang berat.

”Arema adalah tim yang bagus, dan mereka punya performa bagus di dalam kompetisi,” kata Fabio Lefundes dalam sesi jumpa pers, Kamis (17/02/2022).

Fabio mengungkapkan bahwa lawannya tersebut juga punya kekuatan yang merata di semua lini. Karena itu, dari sektor serangan hingga pertahanan harus diwaspadai.

Baca juga : Demi Tingkatkan Perfoma Dan Mental Timnya, Manajemen Arema FC Datangkan Motivator

”Mereka punya kiper yang bagus, punya defense yang bagus juga, pemain di tengah juga bagus. Pemain di depan juga punya efektivitas dan efesiensi,” sambungnya.

Selain itu Fabio juga menilai bahwa Arema punya kualitas individu yang bagus dan harus mereka waspadai.Meski begitu hal tersebut tidak akan membuat gentar timnya karena Madura United akan tetap memberikan perlawanan sengit dan dirinya bertekad agar timnya untuk bisa meraih hasil positif.

”Kami juga akan berusaha keras untuk bisa maksimal di dalam . . . . . . pertandingan ini dan meraih hasil maksimal,” tegasnya.

Bek sayap Madura United, Andik Rendika Rama juga menyatakan hal yang serupa dirinya menegaskan bahwa Madura United tidak akan menyerah begitu saja.

”Kami semua tahu kalau Arema sekarang lagi tren yang bagus. Dari semua materi yang Arema miliki dari sektor-sektor permainan mereka juga kuat dalam bertahan, gelandang maupun lini serang,” jelas Rendika.

”Tapi, tidak akan membuat kami begitu saja untuk menyerah dan kami akan kasih perlawanan yang bagus,” sambungnya.

Dalam putaran pertama BRI Liga 1 saat berjumpa Arema FC, Madura United melakukan kesalahan di menit 90’ yang berujung gol dari tendangan bebas Rizky Dwi Febrianto.Karenanya Andik tidak ingin timnya mengulang kesalahan yang berujung kekalahan mereka lagi.

”Di menit akhir pertandingan kami kurang konsentrasi dan kami melakukan salah satu fouls dan itu menyebabkan kami kemasukan dan kami kalah,” ujarnya.

x

Check Also

Gagal Angkat Performa Madura United, Rahmad Darmawan Mundur

Jakarta- Rahmad Darmawan resmi mengundurkan diri dari posisinya sebagai pelatih Madura United setelag gagal mengangkat ...