Alasan Prilly Latuconsina Pilih Persikota Tangerang Daripada Klub Liga 1

by -20 Views

Jakarta – Persikota Tangerang kini sudah punya bos cantik baru, yakni artis muda berbakat Prilly Latuconsina.

Persikota Tangerang merupakan klub dengan sejarah panjang di Indonesia yang sudah berdiri sejak 1994. Klub berjulukan Bayi Ajaib itu pernah diperkuat nama-nama pesepak bola elite Indonesia seperti Yandri Pitoy, Yeyen Tumena, hingga Aliyudin.

Persikota juga dikenal memiliki rivalitas panjang dengan tim yang sering disebut kakaknya: Persita Tangerang. Persita sendiri mentas di BRI Liga 1. Sementara Persikota Tangerang saat ini bermain di Liga 3 2021/2022 dan berhasil menembus babak nasional.

Baca juga :Prilly Latuconsina Bos Cantik Baru Persikota Tangerang

Prilli pingin berproses dari bawah dan tidak ingin gegabah dengan langsung terjun ke klub BRI Liga 1.Prilly diperkenalkan sebagai pemilik anyar Persikota Tangerang berlangsung di Hotel Novotel, Tangerang, Jumat (4/2/2022) malam WIB.

Prilly resmi mengakusisi Persikota pada akhir Januari 2022. Menurut Dirinya mengakui bahwa saat ini dirinya masih awam pengetahuan akan sepak bola Indonesia memilih untuk belajar mengelola klub dari level bawah lebih dulu.

“Kenapa bukan tim Liga 1? Itu sudah sering banget ditanyain. Aku itu kan baru di dunia klub bola, aku enggak mau buru-buru atau gegabah mengambil klub Liga 1,” kata Prilly .

“Aku ingin Liga 3 dulu supaya paham. Kalau aku ngambil langsung ke Liga 1, aku enggak tahu prosesnya, ya sudah langsung jadi klub Liga 1. Tapi, dengan ini aku jadi tahu, ‘oh segini biaya dan segala macamnya’, terus kalau mau ke Liga 1 lagi seperti ini,” ucapnya.

Persikota saat itu berada di Grup A bersama Perseman Manokwari, Galacticos Bireun, dan Persikasi Kabupaten Bekasi.

Pelatih Sahala Saragih menyambut antusias kehadiran Prilly Latuconsina sebagai pemilik anyar Persikota Tangerang. Sahala Saragih berharap, kehadiran Prilly Latuconsina bisa membantu Persikota untuk kembali menjadi tim yang disegani dan tampil di kompetisi elite Indonesia.

“Kami bertekad di babak nasional untuk memenangi semua pertandingan. Saya juga berharap dengan bekerja sama dengan mbak Prilly, tahun ini menjadi tahun keberuntungan buat Persikota,” tegas Sahala Saragih.

Prilly mengaku, akan terbuka dengan segala bentuk kerja sama dengan pihak manapun untuk membuat klubnya menjadi lebih baik.

“Kami sangat terbuka untuk kerja sama dalam bentuk apapun. Untuk masalah beli pemain, itu saya serahkan ke pelatih karena yang lebih tahu apa yang dibutuhkan Persikota,” tegas Prilly.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.