Home > Berita Liga Champions > Akan Hadapi PSG, Karim Benzema : Messi Pemain Yang Luar Biasa

Akan Hadapi PSG, Karim Benzema : Messi Pemain Yang Luar Biasa

Madrid – Dalam laga 16 besar Liga Champions 2021/22 akan terjadi laga sengit antara PSG vs Real Madrid. Banyaknya pemain bintang dari kedua tim mambuat laga nanti diyakini akan berjalan dengan seru.

PSG punya Lionel Messi yang dulu menjadi bintang musuh bebuyutan Madrid, Barcelona.Selain itu masih ada bintang-bintang top lain seperti Kylian Mbappe, Neymar, Gianluigi Donnarumma, dan lainnya.

Untuk pertandingan krusial seperti ini, Messi biasa muncul sebagai salah satu penentu kemenangan tim. Karim Benzema sudah sangat mengenal Messi, keduanya bersaing sebagai rival ketat di La Liga selama 9-10 tahun.

Musim ini Messi memang memulai dari awal bersama PSG, Benzema yakin Messi tetap akan selalu jadi penentu , meski sang bintang sempat kesulitan di PSG .

Baca juga : Link Live Streaming PSG vs Real Madrid, Liga Champions 2021/22, 16 Februari 2022

“Menurut saya dia [Messi] adalah pemain luar biasa dan orang-orang di Prancis mengharapkan lebih banyak gol dari dia,” ujar Benzema . . . . . . di laman Realmadrid.com.

“Dia tahu banyak soal sepak bola dan saya sudah bermain melawan dia berkali-kali saat dia masih di Barcelona. Jika sudah bicara soal Messi, obrolannya pasti soal sepak bola.”

PSG juga masih punya Neymar yang juga harus diwaspadai Madrid dan tentunya Benzema juga tahu betul kualitas Neymar sangat baik,karenanya Madrid harus benar-benar waspada di laga nanti.

“Dia [Neymar] adalah pemain top. Saya tidak tahu apakah dia sudah mencapai kondisi 100%, tetapi jelas tim mereka akan jadi lebih kuat jika dia bermain,” lanjut Benzema.

“Hasil pertandingan tidak ditentukan oleh satu pemain. Namun, Neymar sama seperti Messi adalah pemain bagus dan tangguh,” tandasnya.

 

x

Check Also

Manchester United Lebih Beruntung Bertemu Atletico Madrid

Manchester – Mantan penyerang Manchester United, Michael Owen menyebut Setan Merah lebih beruntung bertemu Atletico ...