Akan Hadapi Lawan Sulit, Persita Tangerang Yakin Bisa Atasi Arema FC

by -20 Views

Jakarta – Dalam laga lanjutan pekan ke-25 BRI Liga 1 2021/22, Persita Tangerang akan menghadapi pemimpin klasemen sementara Arema FC, Selasa (15/2/22), di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Persita mendapatkan hasil imbang 1-1 dengan Persikabo 1973 di laga sebelumnya, saat itu gol Persita dicetak oleh Bae Sin-yeong pada menit ke-71.

Menyadari timnya akan menghadapi lawan yang sulit di laga nanti, pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro yakin bahwa laga atersebut tidak akan berjalan mudah.

Baca juga : Demi Tingkatkan Perfoma Dan Mental Timnya, Manajemen Arema FC Datangkan Motivator

Hingga pekan ke-24, Arema FC baru menelan kekalahan sekali, 10 kali imbang, dan sisanya menang. Pencapaian itu membuat Singo Edan kini bertengker di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan mengantungi 49 poin.

Widodo masih tetap optimistis anak asuhnya tersebut bisa mencuri poin dari Arema FC . Seperti halnya Persiraja Banda Aceh yang berhasil mendapatkan satu angka kala bersua Singo Edan usai kedua tim bermain imbang 1-1.

“Untuk melawan Arema FC tentunya kami pahamlah, kami tahu Arema FC itu tim bagus juga,” ujar Widodo, saat sesi jumpa pers virtual, Senin (14/2).

“Tapi di lapangan itu tidak ada hal yang tidak mungkin. Seperti kemarin juga Persiraja bagus memberi perlawanan kepada Arema FC,” katanya menambahkan.

“Di lapangan itu saya berpikir koordinasi ke dalam tim kami sendiri. Bagaimana cara kami mengatasi perlawanan mereka dan bagaimana kami keluar untuk menyerang,” tuturnya.

“Di pertandingan kemarin terakhir kami sudah membuat beberapa peluang, di situ kami juga harus memanfaatkan sekecil apapun bisa menjadi gol. Saya harapkan ini perbaikan-perbaikan yang sudah kami lakukan akan kami konversikan melawan Arema FC,” imbuh Widodo.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.