Home > Berita Liga Indonesia > Persipura Jayapura > Yustinus Pae Resmi Kembali ke Pelukan Persipura Jayapura

Yustinus Pae Resmi Kembali ke Pelukan Persipura Jayapura

Denpasar – Bek senior Yustinus Pae akhirnya kembali ke pelukan Persipura Jayapura setelah sempat membela klub Liga 2, Dewa United.

Seperti diketahui, Yustinus Pae didepak dari skuad Mutiara Hitam saat masih dipimpin oleh pelatih Jacksen F Tiago, karena masalah indisipliner.

Setelah ikut membawa Dewa United promosi ke Liga 1 pada musim depan, kini Yustinus Pae secara resmi kembali ke Persipura.

Kabar kembalinya Yustinus Pae ini disampaikan oleh pelatih Persipura Jayapura yang baru, Angel Alfredo Vera.

Yustinus Pae bergabung kembali bersama Persipura menyusul kedatangan striker asing asal Argentina, Ramiro Fergonzi, yang direkrut dari klub Liga Peru.

“Untuk pemain asing baru tambahan lagi belum ada, saat ini baru Tinus Pae yang sudah pasti bergabung lagi dengan kita,” ungkap Alfredo Vera.

Yustinus Pae sendiri sudah terlihat ikur bergabung dalam sesi latihan Persipura di Lapangan Bina Raga Dalung, Bali, Kamis (13/1/2022) pagi.

Dengan bergabungnya kembali pemain senior yang sudah mempersembahkan tiga gelar juara Liga Indonesia untuk Persipura ini diharapkan menambah kokoh pertahanan Persipura . . . . . . yang memang dinilai sebagai titik lemah tim sejauh ini.

Sementara itu, Angel Alfredo Vera merasa yakin Persipura akan semakin menjauh dari zona degradasi. Apalagi mereka kini memiliki modal kepercayaan diri setelah pada Selasa (11/1/2022) lalu mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 2-1.

“Peluang terlepas dari zona degradasi, peluang kita masih besar karena kita masih punya 15 pertandingan lagi,” ujar Angel Alfredo Vera.

“Tim tinggal memperbaiki mental agar lebih bagus walaupun kita tidak bisa menang di laga kontra Persela karena masih ada faktor yang menjadi kendala seperti masa persiapan kita terakhir kita tidak latihan dan langsung ke Bali dan bertanding,” pungkas Alfredo Vera.

x

Check Also

Jelang BRI Liga 1 2021-22, Tiga Pemain Asing Persipura Cedera

Malang – Menjelang akan bergulirnya kompetisi BRI Liga 1 2021-22 pada 27 Agustus mendatang, pelatih ...