Home > Berita Liga Prancis > PSG > Yey Hasil Tes Sudah Negative ! Lionel Messi Sudah Boleh Ikut Latihan Bersama PSG

Yey Hasil Tes Sudah Negative ! Lionel Messi Sudah Boleh Ikut Latihan Bersama PSG

Jakarta – Pada Minggu (2/1/2022), PSG endapatkan kabar buruk usai 4 pemainnya positif terkena viruds Covid-19. Diantaranya ada nama Lionel Messi pada saat berada di Argentina.

Kini Messi sudah dinyatakan negatif virus Corona, sebelumnya dirinya absen saat PSG bentrok dengan Vannes pada babak 32 besar Piala Prancis, Selasa (4/1) dan menjalani isolasi mandiri.

Menurut laporan dari media Argentina Messi sudah pulih dan negatif COVID-19, Rabu (5/1). Messi tertangkap kamera sudah ada di bandara dan terbang menuju Prancis dengan pesawat pribadinya.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Paris Saint-Germain (PSG) dan menyebut Messi negatif COVID-19 dalam rilis resminya, Kamis (6/1) dini hari WIB. Messi dilaporkan sudah tiba di paris dan akan bergabung dengan rekan setimnya dalam beberapa hari ke depan.

Pada saat ini PSG tengah mempersiapkan jelang duel kontra Olympique Lyon dalam lanjutan Liga Prancis yang akan bertemu pada Senin (10/1) dini . . . . . . hari WIB.

Mauricio Pochettino selaku pelatih PSG angkat bicara terkait kondisi Messi. Dia belum bisa memastikan eks Barcelona itu langsung turun di laga kontra Lyon.

“Kami belum mendapat berita dari Leo Messi untuk saat ini. Terus terang untuk laga kontra Lyon, saya tidak tahu,” kata Pochettino, dikutip dari Le Parisien.

“Kami akan berlatih setiap hari dan kita lihat saja nanti,” ujarnya mengenai apakah Lionel Messi tampil atau tidak untuk Paris Saint-Germain akhir pekan ini.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Agar Messi Bisa Raih Perfoma Terbaiknya, Rekan Setimnya Rela Melayaninya !

Paris – Gelandang PSG, Ander Herrera, memiliki tips agar Messi tampil moncer. Seperti diketahui pada ...