Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Xavi Muak Dengan Sikap Plin-Plan Ousmane Dembele, Minta Barcelona Segera Menjualnya!

Xavi Muak Dengan Sikap Plin-Plan Ousmane Dembele, Minta Barcelona Segera Menjualnya!

Barcelona – Kontrak Ousmane Dembele di Barcelona akan segera habis, namun hingga kini masih belum ada kepastian dari sang pemain mengenai masa depannya bersama dengan Barca.

Kontrak Dembele di Barcelona tersisa enam bulan lagi, saat ini dirinya bebas menggelar negosiasi pra kontrak dengan klub lain.Jika terjadi kesepakatan maka Dembele bisa cabut secara gratis dari Barca pada musim panas 2022 nanti.

Dembele sendiri belakangan ini kerap dikaitkan dengan sejumlah klub di Eropa, diantaranya Manchester United, Newcastle, PSG dan Bayern Munchen.

Baca juga :Xavi Kesal Dengan Ousmane Dembele Karena Meminta Nilai Kontrak Yang Tidak Masuk Akal

Dikabarkan Blaugrana akan berusaha untuk menahan Dembele agar tidak meninggalkan Camp Nou. Ketidakpastian mengenai masa depan Dembele membuat Xavi habis kesaabaran, dirinya mengatakan lebih baik sang winger segera dilego jika tidak ada kejelasan.

“Kami tidak sabar menunggu Ousmane. Atau memperbaharui kontrak atau solusi untuk menjualnya harus segera ditemukan,” . . . . . . tegasnya seperti dikutip dari cuitan Fabrizio Romano di Twitter.

“Saya tidak mempertimbangkan mengirimnya ke tribun. Ia bilang ia ingin tinggal tapi kemudian ia tidak menandatangani [kontrak baru],” keluh Xavi.

Dembele yang plin plan membuat Xavi tidak mengerti dengan maksudnya, dirinya juga menyindir sang agen mengenai sikap kliennya tersebut.

“Pesannya jelas. Ousmane Dembele harus menandatangani kontrak baru atau kami menemukan cara untuk menjualnya pada Januari. Tidak ada jalan lain,” tegasnya.

“Saya juga bertanya-tanya tentang agen yang berbicara apa adanya dan Dembele, di sisi lain, mengatakan kepada saya bahwa ia ingin bertahan. Saya tidak bisa paham,” ujarnya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Kesempatan Raih Juara Tinggal Di Satu Ajang Saja, Xavi Beri Motivasi Kepada Timnya

Barcelona – Barcelona menang tipis 1-0 atas Alaves di lanjutan La Liga 2021/22, Senin (24/1) ...