Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Xavi Kesal Dengan Ousmane Dembele Karena Meminta Nilai Kontrak Yang Tidak Masuk Akal

Xavi Kesal Dengan Ousmane Dembele Karena Meminta Nilai Kontrak Yang Tidak Masuk Akal

Jakarta – Ousmane Dembele kontraknya di Barcelona akan segera habis pada akhir musim ini. Dirinya didatangkan dari Borussia Dortmund pada 2017, seharga 105 juta Euro.

Ousmane Dembele

Sebagai pelatih baru Barca, Xavi pada mulanya meyakini dirinya bisa membantunya, bahkan Xavi mengutarakan keyakinannya bisa mempertahankan Dembele. Di saat bersamaan, Barcelona berusaha menggelar negosiasi dengan wingernya.

Namun,Dembele dikabarkan menolak dibayar lebih rendah. Padahal, Barcelona sedang butuh uang guna mengatasi krisis dan terhindar dari pembatasan gaji LaLiga.

Lebih lanjut, situasi itu membuat Barcelona kesulitan mempertahankannya. Apalagi bursa transfer musim dingin akan berakhir, yang membuat Ousmane Dembele bisa mulai menggelar negosiasi dengan klub lain jika tidak meneken kontrak baru.

AS melaporkan bahwa situasi tersebut membuat Xavi mulai kesal , dirinya . . . . . . merasa ditipu dengan sang pemain yang meminta nilai kontrak yang tak masuk akal. Klub menilai permintaan kontrak tinggi tak realistis.

Dembele didatangkan untuk menggantikan Neymar, sejauh ini dirinya sudah membuat 31 gol dari 129 penampilan. Liverpool dan Manchester United merupakan klub yang dilaporkan tertarik dengan jasanya saat ini.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Frenkie de Jong Dinilai Sebagai Pemain Hebat Tetapi Tidak Bahagia Di Barcelona

Barcelona – Frenkie de Jong baru saja jadi pahlawan kemenangan bagi Barcelona dalam laga pekan ...