Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Xavi Hernandez Membangun Masa Depan Barcelona Dengan Pemain Mudanya

Xavi Hernandez Membangun Masa Depan Barcelona Dengan Pemain Mudanya

Barcelona – Pelatih baru Barcelona, Xavi Hernandez yang menggantikan Ronald Koeman harus dihadapkan tugas berat ketika datang ke Camp Nou.

 

Dirinya harus bisa membawa Barca bangkit kembali, ketika datang Barca sedang mengalami kondisi keuangan yang buruk begitu juga dengan perfomanya yang buruk usai melepas Lionel Messi.

Kedatangan Xavi sampai saat ini masih belum berdanpak sepenuhnya untuk Barca yang masih berada di peringkat keenam dengan raihan 32 poin tertinggal 17 angka dari Real Madrid di puncak klasemen. Barcelona juga harus terlempar ke Liga Europa dari Liga Champions serta gagal menjuarai Piala Super Spanyol di bawah Xavi.

Baca juga : Timnya Menang Tipis Di Duel El Calsico, Carlo Ancelotti Puji Barcelona Dibawah Xavi Hernandez Sebagai Pelatihnya

Namun meski begitu, Xavi tetap dianggap membawa harapan untuk Barcelona karena banyak memberi kepercayaan kepada para pemain muda. Ia dinilai tengah membangun tim masa depan di Barcelona dengan mengandalkan beberapa pemain . . . . . . muda seperti Pedri, Gavi, Ansu Fatu hingga Nico.

Gaizka Mendieta,eks Barca optimistis para pemain muda Barcelona ini bakal berkembang pesat bersama Xavi. Hal ini menjadi modal berharga untuk Barcelona menyongsong masa depan yang lebih baik.

“Penampilan bagus telah mereka berikan, sedikit demi sedikit, para pemain muda, menanggapi sikap dan ide-ide yang diinginkan Xavi… itu sudah dilakukan,” ujar Mendieta dikutip dari Football Espana.

“Mereka (para pemain muda) hadir dan mereka adalah masa depan Barca yang akan memberi banyak hal untuk dibicarakan,” ujarnya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Kesempatan Raih Juara Tinggal Di Satu Ajang Saja, Xavi Beri Motivasi Kepada Timnya

Barcelona – Barcelona menang tipis 1-0 atas Alaves di lanjutan La Liga 2021/22, Senin (24/1) ...