Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Wow, Liverpool Siap Naikkan Gaji Gavi Hingga 50 Kali Lipat Bila Mau Hengkang Dari Barcelona

Wow, Liverpool Siap Naikkan Gaji Gavi Hingga 50 Kali Lipat Bila Mau Hengkang Dari Barcelona

Liverpool – Liverpool dikabarkan sangat menginginkan wonderkid Barcelona, Gavi, hingga The Reds bersedia menaikkan gaji pemain yang bermain di posisi gelandang itu hingga 50 kali lipat.

Seperti diketahui, sejak ditarik ke tim senior Barcelona pada 2021 ini, Gavi langsung menarik perhatian banyak klub ternama Eropa karena performanya bersama Blaugrana.

Salah satu klub yang menginginkan pemain gelandang berusia 17 tahun ini adalah Liverpool.

Terkait keinginannya itu, Liverpool sudah berusaha mendekati sang pemain sejak beberapa bulan lalu. Apalagi masa kontrak Gavi di Camp Nou akan berakhir pada tahun 2023 mendatang.

Kabar terakhir, Liverpool akan menaikkan gaji Gavi hingga 50 kali lipat bila sang gelandang mau diboyong ke Anfield.

Untuk diketahui, saat ini Gavi hanya digaji senilai 1.600 pounds atau hanya . . . . . . sekitar Rp 31 juta per pekannya.

Nantinya, Liverpool akan menggaji Gavi sebesar 80 ribu pounds atau sekitar Rp 1,5 miliar per pekannya.

Meski Gavi sempat menyatakan bahwa ia kerasan bersama Barcelona, namun kesulitan ekonomi yang dialami klub membuat Barcelona kemungkinan besar akan melepas sang pemain karena Gavi memiliki klausul rilis senilai 50 juta pounds dalam kontraknya.

x

Check Also

Bermain Seri Lawan Chelsea, Kapten Liverpool Kecewa

Liverpool – Kapten Liverpool Jordan Henderson mengaku kecewa karena timnya gagal menang lawan Chelsea sehingga ...