Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Wajah Muram Eden Hazard Saat Rekannya Gembira Karena Real Madrid Juara Piala Super Spanyol Jadi Viral

Wajah Muram Eden Hazard Saat Rekannya Gembira Karena Real Madrid Juara Piala Super Spanyol Jadi Viral

Madrid – Ada momen menarik yang tertangkap kamera ketika Real Madrid menjuarai Piala Super Spanyol. Pada saat para pemain lain sedang berbahagia, kamera menangkap wajah masam Eden Hazard.

Di final Piala Super Spanyol 2021/22, Los Blancos mengalahkan Athletic Bilbao 2-0 lewat gol Luka Modric dan Karim Benzema di King Fahd International Stadium, Riyadh, Senin (17/1/2022) dini hari WIB.

Pemain Real Madrid merayakan kemenangan tersebut dengan bahagia, karena pada musim kemarin mereka melewatkan tanpa gelar apa pun usai gagal di semua ajang.

Hampir semua pemain Madrid tertawa riang pada saat sesi pemotretan, namun ada satu pemain yang tidak menunjukan kebahaiaan yakni Eden Hazard.

Hazard terlihat tanpa senyum bahkan terkesan tanpa ekspresidi tengah rekan-rekannya yang berbahagia bisa mempersembahkan trofi. Sontak saja hal tersebut menjadi viral di media sosial. Wajah masam Eden Hazard di tengah perayaan juara Real Madrid banyak disorot.

Hazard sendiri tidak bermain di laga final, begitu juga di laga semifinal, dirinya hanya . . . . . . menjadi penonton dari bangku cadangan. Banyak yang membandingkannya dengan ekspresi bahagianya ketika Madrid justru kalah. Saat Madrid disingkirkan Chelsea di semifinal musim lalu, pemain 30 tahun itu sempat terlihat tertawa asyik dengan mantan rekan-rekannya di Stamford Bridge.

Sejak meninggalkan Chelsea dan pindah ke Madrid senilai 100 juta Euro, pemain 30 tahun tersebut harus berkutat dengan cedera , dirinya bahkan baru membuat 5 gol dari 59 penampilannya bersama Madrid. Pada musim ini dirinya baru tampil sebanyak 16 kali, dan mempersembahkan dua assist untuk Real Madrid.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Apes Berjamaah ! Karim Benzema Gagal Cetak Gol, Cedera Kambuh Dan Rumah Kebobolan !

Madrid – Dalam laga lanjutan Real Madrid kontra Elche di pekan ke-22 La Liga, Minggu ...