Home > Berita Bola > Usia Sudah Tidak Lagi Muda, Cristiano Ronaldo Tetap Tokcer Di MU Dan Semakin Kaya Raya

Usia Sudah Tidak Lagi Muda, Cristiano Ronaldo Tetap Tokcer Di MU Dan Semakin Kaya Raya

Jakarta – Saat ini pemain bintang Cristiano Ronaldo sudah memasuki usia 36 tahun, dirinya kini membela mantan timnya dahulu Manchester United. Meski sudah tidak lagi muda dirinya berhasil membuktikan diri di klub raksasa Inggris tersebut.

Ronaldo

Sejauh ini Ronaldo sudah mempersembahkan 8 gol dan 3 assist dari 16 laga yang sudah dilakoninya di Liga Inggris.Sedangkan di Liga Champions dirinya suadh mengemas 6 gol dari 5 laga yang sudah dijalaninya.

Dilansir dari media-media Inggris, diusianya saat ini Ronaldo dalam delapan tahun terakhir ini pendapatannya terus menanjak.Pendapatan yang dimaksud adalah pendapatan tahunan CR7 dari gaji dan juga sponsorship. Di tahun 2014 kala masih memperkuat Real Madrid, Ronaldo meraup 29,5 juta Pounds atau setara Rp 577 miliar.

Baca juga : Georgina Rodriguez Redam Isu Ronaldo Tidak Betah Di MU

Tahun 2018, tahun terakhirnya di Madrid, Ronaldo meraup 31,3 juta Pounds atau setara Rp 612 miliar.Tahun 2020 ketika di Juventus, Ronaldo meraup 49,4 . . . . . . juta Pounds atau setara Rp 967 miliar. Kini di tahun 2022, pendapatan tahunan Ronaldo ada di angka 52 juta Pounds atau setara Rp 1 triliun.

Diprediksi kekayaan CR7 bisa meningkat lagi di tahun-tahun mendatang, karena selain berkarier di dunia sepakbola Ronaldo juga punya brand fashion bernama CR7, jaringan hotel Pestana CR7, serta masih terikat kontrak jadi bintang beberapa brand ambassador ternama dunia.

Ronaldo membuktikan bahwa usia tidak menjadi batasan baginya dalam berkarier di dunia sepakbola, selain itu dirinya juga pandai dalam mengatur keuangan dengan melakukan serangkaian bisnis diluar lapangan yang menjadi sumber pendapatan lainnya. (Ara-Satupedia.com)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Lelah Dengan Wajahnya Yang Kurang Rupawan, Rene Higuita Kiper Legendaris Kolombia Putuskan Untuk Operasi Plastik

Jakarta – Kiper legendaris Kolombia, Rene Higuita yang mempunyai tendangan Kalajengking atau scorpion kick sangat ...