Home > Uncategorized > Tottenham Hotspur Tidak Kunjung Membaik, Harry Kane : Kami Harus Beradaptasi Lagi

Tottenham Hotspur Tidak Kunjung Membaik, Harry Kane : Kami Harus Beradaptasi Lagi

London – Tottenham Hotspur hingga kini masih belum mendapatkan posisi terbaik di dalam ajang Premier League, mereka selalu kesulitan untuk tampil dengan konsisten.

Spurs pernah bermain luar biasa di bawah Mauricio Pochettino, karena tidak kunjung meraih trofi, pihak klub mengambil keputusan untuk mengganti pelatih.

Sebagai penggantinya mereka merekrut Jose Mourinho, yang akhirnya juga menyusul karena mengecewakan dan berakhir dengan pemecatan.Spurs kemudian menggantikannya dengan Nuno Espirito Santo yang juga hanya sebentar.

Baca juga : Diajak Barter Nih ! Tottenham Tawarkan Pemainnya Ke Juventus

Kini Spurs ditangani oleh pelatih top, Antonio Conte. Kapten Spurs, Harry Kane juga turut buka suara terkait dengan kondisi klubnya saat ini,baginya beberapa tahun terakhir sulit bagi Spurs karena mereka terus-menerus mengalami perubahan tim.

“Pemain terus datang dan pergi, terkadang itu sedikit mengganggu tim. Pelatih datang dan pergi, artinya kami harus beradaptasi lagi,” ujar Kane di Sky Sports.

“Faktanya, terlebih di . . . . . . Premier League, ada banyak tim yang sangat bagus dan setiap tim berusaha membangun tim untuk menembus enam besar.”

“Ada delapan atau sembilan tim bagus yang bersaing untuk posisi itu,” imbuhnya.

Kane menilai saat ini mereka sudah tahu apa yang salah dan apa yang perlu diperbaiki untuk kembali ke papan atas.

“Jika Anda gagal melakukan satu atau dua hal dengan baik maka Anda bisa benar-benar tertinggal, itulah yang terjadi kepada kami,” lanjut Kane.

“Jadi kami harus berhati-hati supaya tidak terus jatuh. Kami percaya diri bisa melakukannya, khususnya sejak pelatih baru datang,”ujarnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Fanny Ghassanin Dan WAGs Manchester City Ini Habiskan Waktu Di Tengah Air

Jakarta – Fanny Ghassanin perempuan berdarah Palembang-Arab tersebut membagikan foto yang lebih berani dengan berpakaian ...