Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Totalitas ! Selain Cium Logo Real Madrid, Vinicius Junior Tidak Mau Injak Logo Klubnya Yang Ada Dilapangan

Totalitas ! Selain Cium Logo Real Madrid, Vinicius Junior Tidak Mau Injak Logo Klubnya Yang Ada Dilapangan

Madrid – Pada musim ini Vinicius Junior berhasil menunjkan perfoma terbaiknya bersama Real Madrid. Kini dirinya telah menjadi salah satu pemain penting di lini depan Madrid.

Sebagai salah satu bentuk kecintaanya kepada Madrid, selain mencium logo klub yang ada di jerseynya, dirinya juga enggan menginjak logo klubnya saat di pinggir lapangan.

Sejauh ini dirinya sudah mencetak 14 gol dari 26 penampilannya di semua kompetisi.Gol-gol yang dihasilkannya tidak hanya membuat Real Madrid bisa menduduki puncak klasemen La Liga, tapi juga melaju ke babak 16 besar Liga Champions.

Baca juga : Calon Pemain Potensial ! Vinicius Junior Sudah Sumbang 12 Gol Untuk Real Madrid

Kesabaran Real Madrid dalam mengasah potensinya akhirnya berbuah manis, karena Vini berhasil menunjukan rasa terima kasihnya dengan menunjukan perfoma terbaiknya.

vini yang lahir di Rio de Janeiro, Brasil, sudah memendam hasrat untuk bergabung dengan Real Madrid saat memutuskan merintis karier di dunia sepak bola. Sama seperti pemain muda Real Madrid lainnya, Rodrygo Goes.

Bahkan demi bisa membela Madrid, Vinicius menolak semua tawaran yang sempat menghampirinya. Bahkan dalam empat tahun ini, pemain berumur 21 tahun tersebut tidak pernah . . . . . . meminta kenaikan gaji.Meski pada saat ini Vini merupakan salah satu pemain dengan bayaran terkecil di dalam skuat saat ini.

Tidak hanya itu dirinya pun bersedia untuk berbicara satu meja dengan klub untuk mendiskusikan kontraknya di akhir musim demi bisa fokus ke upaya klub menjuarai La Liga.

Dalam laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu tersebut, Minggu (9/1/2022) kemarin dimenangkan Madrid dengan skor telak 4-1. Vinicius berhasil menyumbang dua gol dalam laga tersebut sedangkan sisanya diborong Karim Benzema.

Bentuk kecintaanya kepada Madrid terlihat dalam laga tersebut saat dirinya terpaksa berlari hingga ke sisi lapangan. Di situ tergeletak sebuah spanduk besar bergambarkan logo Real Madrid. Secara spontan, Vinicius melakukan lompatan besar agar logo tersebut tidak terinjak olehnya.

“Anda mencium lambang Madrid, maka anda tidak boleh menginjaknya,” ungkap Vinicius, seperti yang dikutip dari Marca.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Ajang Piala Super Spanyol Dinilai Toni Kroos Ingin Libatkan Real Madrid

Madrid – Dalam laga semifinal Piala Super Spanyol 2021/22, Real Madrid berhasil menang atas Bercelona ...