Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia Akan Berlaga Melawan Bangladesh di FIFA Matchday, BRI Liga 1 Distop Sementara

Timnas Indonesia Akan Berlaga Melawan Bangladesh di FIFA Matchday, BRI Liga 1 Distop Sementara

Jakarta – Timnas Indonesia dijadwalkan akan bertanding uji coba melawan Bangladesh pada FIFA Matchday yang menurut rencana digelar 24 dan 27 Januari 2022 mendatang.

Nantinya pada saat Timnas Indonesia bertanding, jadwal kompetisi BRI Liga 1 2021/22 akan dihentikan sementara. Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi.

Sementara itu, laga Timnas Indonesia vs Bangladesh ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Sedangkan seri keempat BRI Liga 1 2021/22 saat ini juga dipusatkan di Bali.

“BRI Liga 1 berhenti ketika Timnas Indonesia beruji coba dengan Bangladesh pada 24 dan 27 Januari 2022,” jelas Yunus Nusi, Senin (10/1/2022).

Terkait agenda Timnas Indonesia ini, Direktur Utama (Dirut) PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita menjelaskan bahwa pihaknya akan melaksanakan keputusan PSSI bila memang kompetisi BRI Liga 1 harus . . . . . . dihentikan sementara di dua hari tersebut.

“Masih didiskusikan dengan PSSI. Akan kami segera informasikan,” tutur Akhmad Hadian Lukita.

“Namun bila arahannya disetop, pasti kami setop dulu. Untuk tanggalnya, sedang diatur oleh Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno,” lanjutnya.

Berikut ini jadwal laga uji coba Timnas Indonesia vs Bangladesh:

Pertemuan Pertama
• 24 Januari 2022
• Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.
Pertemuan Kedua
• 27 Januari 2022
• Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

x

Check Also

Jumlah Followers Instagram Terus Meningkat, Begini Reaksi Shin Tae-yong

Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengaku senang karena jumlah followers Instagramnya mengalami peningkatan ...