Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia Akan Berhadapan Dengan Bangladesh dan Brunei Darussalam di FIFA Matchday

Timnas Indonesia Akan Berhadapan Dengan Bangladesh dan Brunei Darussalam di FIFA Matchday

Jakarta – Setelah selesai melakoni ajang Piala AFF 2020 di Singapura lalu, Timnas Indonesia berkesempatan untuk kembali bertanding melawan dua lawan yang berbeda di FIFA Matchday.

Timnas Indonesia dijadwalkan akan menghadapi Bangladesh dan Brunei Darussalam, di Bali. Namun PSSI belum mengkonfirmasi tanggal pasti kedua laga tersebut.

Timnas Indonesia saat ini berada di peringkat 164 pada ranking FIFA, sedangkan kedua lawan yang akan dihadapi berada di bawah Indonesia. Bangladesh berada di posisi 186, sedangkan Brunei Darussalam di urutan 188.

Sementara itu, sama dengan Timnas Indonesia, Timnas Thailand juga dijadwalkan akan bertanding melawan Kuwait, di BG Stadium pada 27 dan 30 Januari 2022.

Thailand yang saat ini berada di posisi 115 ranking FIFA, akan berhadapan dengan Kuwait di posisi 142.

“Saya pikir . . . . . . FIFA Matchday adalah momen penting karena akan membuat para pemain timnas memiliki waktu bersama untuk berlatih. Paling penting juga pertandingan akan memberikan kami poin lebih dan membuat ranking FIFA lebih baik,” kata pelatih Thailand, Alexandre Polking.

“Saya juga berharap banyak pada Timnas Thailand. Akan ada program berkelanjutkan selama FIFA Matchday,” lanjut pelatih asal Brasil itu.

x

Check Also

Pelatih Filipina Tidak Terlalu Mengenal Timnas Putri Indonesia di Piala Asia Wanita 2022

Jakarta – Pelatih Timnas Putri Filipina, Alen Stajcic, mengaku tidak mengenal kekuatan Timnas Putri Indonesia. ...